Connect with us

Berita

Nonton Komedi Gokil 2 di MOX

Published

on

Jakarta, 20 Juli 2016 Film Indonesia Komedi Gokil 2 yang sudah tayang di bioskop 12 Mei 2016 lalu kini sudah bisa ditonton di MOX. Komedi Gokil 2 yang di sutradarai oleh Cuk FK ini menceritakan tentang Rumah Kost Om INDRO (Indro Warkop) kedatangan penghuni baru. ACHO (Muhadkly Acho), LOLOX (Lolox), adik BORIS (Boris Bokir), dan MIA (Senk Lotta), keponakan Tante MAYA (Maya W. Sardjono). Setelah sempat bermasalah pada awal kedatangan mereka karena salah paham soal Koper Mia yang tertinggal sama Acho, dan kemudian terbawa oleh Lolox saat di bandara. Akhirnya semua clear. Acho-pun yang tujuan awalnya bukan nge-kost disitu akhirnya menetap disitu setelah melihat peluang mendekati Mia.

Komedi Gokil 2

Poster Film ‘Komedi Gokil 2’

Om INDRO kemudian melibatkan Boris, Acho, dan Lolox, dalam masalahnya, ketika wanita cantik di tempat Gym, GINA (Tengku Dewi Putri) minta dinikahi, padahal awalnya cuma genit iseng. Gina berniat akan bicara dan menunjukkan foto-fotonya bersama Om Indro ke Tante Maya, istrinya. Acho, Boris, dan Lolox mendapat tugas untuk mengambil dan menghapus foto-foto itu dari HP Gina. Tentu bukan hal yang mudah buat amatiran seperti mereka. Kekonyolan-kekonyolan dalam misi mereka makin rumit ditambah masalah-masalah Boris, akibat adiknya yang nggak hentinya bikin ulah, sampai hubungan asmaranya dengan TANIA (Briana Simorangkir) kandas. Lalu pedekate Acho ke Mia yang membuat Boris geregetan. Dan satu lagi persoalan dari orang luar, yang kali ini merepotkan Tante Maya. Adalah TOMSAS (Mang Saswi) mantan pacar lama Tante Maya, yang datang dan nekat pengen balikan. Sehingga Tante Maya juga kembali melibatkan Boris serta Lolox dalam upaya menyingkirkan Tomsas yang tidak percaya kalo dia sudah bersuami.

mox digital

Press Conference Pemain ‘Komedi Gokil 2’ dan PT. MOX Digital Indonesia di MD Place, Jakarta Selatan

Buat pecinta film indonesia yang belum sempet nonton Komedi Gokil 2 di bioskop, kini bisa disaksikan di Mox. Mox adalah aplikasi film indonesia terbesar yang hadir menghibur para pecinta film indonesia di tanah air dengan sekitar 500 koleksi film indonesia. MOX sebagai penyedia layanan berlangganan mobile termurah dan terlengkap, dimana pelanggan dengan mudah bisa menikmati jasa layanan streaming film khusus indonesia melalui gadget.

Disampaikan oleh Indro Warkop, salah satu pemain film ‘Komedi Gokil 2’, “Aplikasi MOX membantu masyarakat kita untuk menemukan banyak film Indonesia, ada film terbaru seperti film Komedi Gokil 2 ini. Harapan saya semua rakyat bisa nonton. Sekarang di pelosok desa udah pakai HP. Ada fasilitas untuk internetan, berarti bisa nonton film”.

Indro Warkop, salah satu pemain di 'Komedi Gokil 2'

Indro Warkop, salah satu pemain di ‘Komedi Gokil 2’

Dengan biaya Rp 15.000,- per bulan untuk berlangganan MOX Basic, pelanggan dapat menonton film sepuasnya selama 30 hari. Tentukan terlebih dahulu film yang ingin di tonton, dan pembayaran bisa dengan cara potong pulsa, kartu kredit atau dompet elektronik. Sedangkan untuk MOX Premium akan memanjakan pelanggan MOX dengan menghadirkan film-film BOX Office Indonesia terbaru dengan harga Rp 15.000,- per judul selama 7 hari.

PT. MOX Digital Indonesia akan segera merilis aplikasi ini ke negara tetangga, seperti Malaysia, Brunei Darusalam dan lainnya. PT. MOX Digital Indonesia bermitra dengan Production House ternama di Indonesia seperti Soraya Intercine Films, Kharisma Starvision, MD Pictures, Rapi Films & Mizan untuk menghadirkan film terbaru di aplikasi MOX setelah selesai tayang di bioskop.

Download aplikasi MOX di Google Play Store dan Apple App Store atau melalu www.mox.id

Berita

Sinopsis Mengejar Surga

Published

on

SINOPSIS MENGEJAR SURGA

Butuh waktu lebih dari 20 tahun bagi Atikah untuk mendapatkan jawaban dari ibunya Ratih tentang ayahnya Hendrik yang telah pergi meninggalkan mereka jauh sebelum Atikah lahir. Ratih tidak punya pilihan selain harus membiarkan Atikah pergi ke Belanda untuk mencari ayahnya yang telah berada di sana selama beberapa dekade. Pengalaman luar biasa menyentuh dan mengasyikkan dialami Atikah meskipun harus mengalami Kegagalan, hal itu membuat Fatma sahabat Atikah terus mendukung dan menemani Atikah di Amsterdam untuk menemukan ayahnya.

Baca juga : Jakarta vs Everybody

Continue Reading

Berita

Daftar Pemenang Kategori Pemain Festival Film Indonesia 2021

Published

on

FFI 2021

Akhirnya setelah melalui proses yang Panjang, pemenang FFI 2021 telah diumumkan malam ini dan akan saya bagikan secara jelas dan memuaskan. Malam ini acara sudah di buka oleh Bapak Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia.

Langsung saja dibawah ini masing-masing pemenang tiap kategori pemeran di FFI 2021 :

  1. Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik

Marissa Anita dalam film Ali & Ratu Ratu Queens

KATEGORI PEMERAN PENDUKUNG PEREMPUAN TERBAIK
  1. Pemeran Pendukung Pria Terbaik diberikan

Jerome Kurnia dalam film Penyalin Cahaya

KATEGORI PEMERAN PENDUKUNG PRIA TERBAIK
  1. Kategori Aktris Terfavorit

Prilly Latuconsina

kategori Aktris Terfavorit
  1. Kategori Aktor Terfavorit

Angga Yunanda

kategori Aktor Terfavorit
  1. Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik

Chicco Kurniawan dalam film Penyalin Cahaya

kategori Pemeran Utama Pria Terbaik
  1. Kategori Film Pemeran Utama Perempuan Terbaik

Arawinda Kirana dalam film Yuni

kategori pemeran utama perempuan terbaik
  1. Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021

ajang C. Noer. Kariernya selama 6 dekade sebagai aktris dengan prestasi gemilang, hingga kini masih aktif dalam film dan diakui dedikasinya untuk perfilman Indonesia

Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021
Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021

Selamat untuk para pemenang dan kita tunggu karya terbaiknya di film selnajutnya. Sukses film Indonesia.

Continue Reading

Berita

My Sassy Girl Versi Indonesia

Published

on

my sassy girl indonesia

Beberapa waktu lalu Falcon Pictures merilis film terbarunya dengan judul My Sassy Girl, film ini di adopsi dari film korea selatan yang sukses di dunia internasional. Sebelumnya falcon juga me-remake film korea selatan dengan judul Miracle In Cell No.07.

Pemeran film ini adalah jefry nichol dan debut pertama seorang jebolan penyanyi pencari bakat yaitu Tiara Andini, perlu kita ketahui sebelumnya, Tiara Andini adalah seorang penyanyi dari alumni pencarian bakat dan juara 2. Kiprahnya di dunia entertainment sangat cemerlang dan sering mengisi berbagai macam acara di televisi, contohnnya acara music di RCTI dahsyat.

Ini menjadi pembuktian bagi Tiara untuk adu akting dari film terkenal. Film My Sassy Girl ini versi aslinya di perankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Menjadi tantangan tersendiri untuk falcon dalam memproduksi film ini karena me-remake salah satu film terlaris sepanjang masa di korea selatan. Film ini mulai produksi pada tanggal 8 November 2021. Jadi tidak sabar nih.

Continue Reading

Trending