Connect with us

Berita

Bangkit! Film Aksi Penyelamatan Bencana di Ibukota

Published

on

Jakarta, 18 Juli 2016Film Bangkit! karya Rako Prijanto dengan genre Action-Disaster pertama di Indonesia. Genre yang beda dengan genre film lainnya yang pernah dibuat. Melalui proses produksi yang canggih dan masif, didukung kekuatan cerita bermuatan pesan moral dan dengan mengerahkan kekuatan kolaborasi yang sangat baik antar berbagai pihak.

Dalam film ini menceritakan kerja keras Addri yang diperankan Vino G Bastian sebagai anggota Tim SAR beserta BMKG bekerja keras, tekad pantang menyerah dan pertaruhkan nyawa menyelamatkan masyarakat dan orang-orang yang mereka cintai dari bencana besar dan gempa bumi yang menutup seluruh akses kota, akibat badai musim dingin di benua Asia dan badai musim panas di benua Australia.

Menurut Vino G Bastian, film ini adalah film tersulit yang ia perankan, akan tetapi sebagai seorang aktor ia harus bisa keluar dari zona nyamannya sehingga ia harus banyak belajar peran-peran baru, ungkapnya usai Press Screening Film Bangkit! di Plaza Senayan.

“Film ini memberikan tantangan tersendiri bagi saya pribadi karena saya harus belajar dari TNI AL dan TNI AU secara profesional, agar dapat melakukan adegan menyelam di dalam air berkali-kali dan terjun dari helikopter sampai menghasilkan scene yang pas. Saya optimis film ini dapat hadir sebagai hiburan baru dengan kualitas yang patut untuk disimak masyarakat Indonesia” tambah Vino.

film bangkit

Acha Septriasa sebagai Denanda

Diakui oleh Acha Septriasa juga, bahwa proses syuting film Bangkit ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan. “Hampir semua adegan berbahaya terasa nyata, membuat kami paham apa rasanya berada dalam situasi antara hidup dan mati. Saya menjalani proses syuting selama 57 hari yang berbeda-beda lokasi’.

Sebagai Sutradara, Rako Prijanto berharap film ini dapat menjadikan acuan bagi sineas Indonesia lainnya, mendrong mereka untuk keluar dari zona nyaman dan berani bereksperimen dalam jenis-jenis film lain yang belum tereksplorasi, serta menjadi dorongan bagi tumbuhnya penggunaan teknologi-teknologi film lainnya untuk mewujudkan gagasan dan mimpi tanpa batas.”Setiap adegan kami buat secara serius dan rinci agar menghasilkan tampilan senyata mungkin dengan kondisi alam yang ingin ditampilkan. Khusus adegan banjir, kami membuat water tank berukuran 200×100 m berisikan air yang diberi efek ombak dan jalur khusus untuk kamera, sehingga menghasilkan gambar yang konstan.”

film bangkit

Selain di Jakarta, film Bangkit! ini juga menggelar premier di Surabaya(17 Juli 2016), Makassar (21 Juli 2016), Medan (23 Juli 2016) dan Palembang (24 Juli 2016). OST film ini diisi oleh Nidji dengan judul Bangkit!.

Film Bangkit! ini akan tayang di bioskop mulai 28 Juli 2016 dengan beberapa peran pendukung lainnya seperti Donny Damara, Ferry Salim, Yasamin Jasem, Adriyan Bima, Khiva Iskak, dan Yayu Unru.

film bangkit

Berita

Sinopsis Mengejar Surga

Published

on

SINOPSIS MENGEJAR SURGA

Butuh waktu lebih dari 20 tahun bagi Atikah untuk mendapatkan jawaban dari ibunya Ratih tentang ayahnya Hendrik yang telah pergi meninggalkan mereka jauh sebelum Atikah lahir. Ratih tidak punya pilihan selain harus membiarkan Atikah pergi ke Belanda untuk mencari ayahnya yang telah berada di sana selama beberapa dekade. Pengalaman luar biasa menyentuh dan mengasyikkan dialami Atikah meskipun harus mengalami Kegagalan, hal itu membuat Fatma sahabat Atikah terus mendukung dan menemani Atikah di Amsterdam untuk menemukan ayahnya.

Baca juga : Jakarta vs Everybody

Continue Reading

Berita

Daftar Pemenang Kategori Pemain Festival Film Indonesia 2021

Published

on

FFI 2021

Akhirnya setelah melalui proses yang Panjang, pemenang FFI 2021 telah diumumkan malam ini dan akan saya bagikan secara jelas dan memuaskan. Malam ini acara sudah di buka oleh Bapak Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia.

Langsung saja dibawah ini masing-masing pemenang tiap kategori pemeran di FFI 2021 :

  1. Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik

Marissa Anita dalam film Ali & Ratu Ratu Queens

KATEGORI PEMERAN PENDUKUNG PEREMPUAN TERBAIK
  1. Pemeran Pendukung Pria Terbaik diberikan

Jerome Kurnia dalam film Penyalin Cahaya

KATEGORI PEMERAN PENDUKUNG PRIA TERBAIK
  1. Kategori Aktris Terfavorit

Prilly Latuconsina

kategori Aktris Terfavorit
  1. Kategori Aktor Terfavorit

Angga Yunanda

kategori Aktor Terfavorit
  1. Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik

Chicco Kurniawan dalam film Penyalin Cahaya

kategori Pemeran Utama Pria Terbaik
  1. Kategori Film Pemeran Utama Perempuan Terbaik

Arawinda Kirana dalam film Yuni

kategori pemeran utama perempuan terbaik
  1. Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021

ajang C. Noer. Kariernya selama 6 dekade sebagai aktris dengan prestasi gemilang, hingga kini masih aktif dalam film dan diakui dedikasinya untuk perfilman Indonesia

Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021
Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021

Selamat untuk para pemenang dan kita tunggu karya terbaiknya di film selnajutnya. Sukses film Indonesia.

Continue Reading

Berita

My Sassy Girl Versi Indonesia

Published

on

my sassy girl indonesia

Beberapa waktu lalu Falcon Pictures merilis film terbarunya dengan judul My Sassy Girl, film ini di adopsi dari film korea selatan yang sukses di dunia internasional. Sebelumnya falcon juga me-remake film korea selatan dengan judul Miracle In Cell No.07.

Pemeran film ini adalah jefry nichol dan debut pertama seorang jebolan penyanyi pencari bakat yaitu Tiara Andini, perlu kita ketahui sebelumnya, Tiara Andini adalah seorang penyanyi dari alumni pencarian bakat dan juara 2. Kiprahnya di dunia entertainment sangat cemerlang dan sering mengisi berbagai macam acara di televisi, contohnnya acara music di RCTI dahsyat.

Ini menjadi pembuktian bagi Tiara untuk adu akting dari film terkenal. Film My Sassy Girl ini versi aslinya di perankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Menjadi tantangan tersendiri untuk falcon dalam memproduksi film ini karena me-remake salah satu film terlaris sepanjang masa di korea selatan. Film ini mulai produksi pada tanggal 8 November 2021. Jadi tidak sabar nih.

Continue Reading

Trending