https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-8W5WYWF9S4
Connect with us

Berita

Film Indonesia Tayang April 2014

Published

on

Tercatat ada 13 Film Indonesia tayang April 2014. Berbagai genre, inspiratif dan menarik nampaknya siap menghibur penonton semuanya. Apakah bulan ini ada film yang bisa menembus angka 1 juta penonton ?

1. Caleg By Accident (@CalegTheMovie)
Caleg by Accident tentang tiga orang yang bersahabat sejak kanak-kanak Sundari, Radit dan Ridho . Saat masih SD mereka pernah berikrar untuk jadi teman sejati selamanya. Mereka bertiga sama-sama menjadi Caleg. Persaingan hati, kini berubah menjadi perseteruan di panggung politik. Sundari, Radit dan Ridho akhirnya tahu bahwa persahabatan mereka harus dikesampingkan untuk memenangkan pemilihan. Film yang diperankan oleh  Julia Perez, Agus Kuncoro, Babe Cabiita akan tayang 3 April 2014.

2. Main Dukun
Film horor yang kabarnya adalah jadi film horor terakhir Julia Perez ini ia perankan bersama Baby Margaretha akan tayang 3 April 2014.

3. 3600 detik (@3600detikmovie)
Dari Novel karya Charon yang berkisah tentang Sandra dan Leon ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Dibintangi oleh Stefan William, Shae, Wulan Guritno, Indra Birowo, Feby Febiola, Agung Udijana, Joshua Suherman film ini akan tayang 3 April 2014.

4. Sepatu Dahlan (@sepatudahlan)
Sepatu Dahlan, film dari buku Khrisna Pabhicara tentang Masa kecil Dahlan Iskan akan dirangkai menjadi sebuah cerita film yang berjudul ‘Sepatu Dahlan’. Film dengan sutradara Benni Setiawan tentang seorang anak dengan cita-cita, cinta, dan semangat ingin mendapatkan sepatu dan sepeda untuk sekolah, dengan kondisi kemiskinan keluarganya, membuat ia tidak bisa berbuat banyak. Namun, ia tetap berjuang untuk bisa mendapatkannya.  Diperankan oleh Donny Damara, Kinaryosih dan Aji Santoso akan tayang 10 April 2014 di bioskop.

5. CRUSH (@chibimovie)
CRUSH adalah film kedua Cherry Belle yang akan tayang 10 April 2014 ini akhirnya merilis teaser filmnya. Dengan sutradara Rizal Mantovani, selain personil Cherry Belle, film keduanya ini ramaikan oleh Deva Mahenra, Indro Warkop, Sam Brodie, Farhan, Yuanita Christiani dan Yova Gracia. Film produksi Brainstorm Inc Entertainment merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun 2014. LIhat Foto Adegan dalam film Crush.

6. Jalanan (@Jalananmovie)
Jalanan berkisah tentang Jakarta dan potret Indonesia melalui mata 3 pengamen muda yang humoris dan gigih menjalani hidup; Titi, Boni, dan Ho. Film ini mengikuti ketiganya secara intim dan mengangkat keseharian mereka yang terpinggirkan dari hiruk-pikuk Ibukota, tanpa rekayasa. Film produksi Miles Films ini akan tayang 10 April 2014 di 5 kota Jakarta, Jogja, Bali, Makassar, dan Surabaya.

7. Me And You Versus The World (@MeandYouFilm)
‘Me and You Versus The World’ film produksi Rapi Films ini diangkat dari novel Stanley Meulen diperankan oleh Rio Dewanto, Dhea Seto, Dhera Siagian dan lain-lain. Film arahan Fajar Nugros berkisah tentang seorang pria yang mulai bosan menjalani aktivitasnya sebagai seorang pegawai. Ia memendam keinginan untuk menjalani pekerjaan sesuai dengan hobinya yang disukainya sejak dulu, bercengkrama dengan alam dan lingkungan baru yang akan tayang 17 April 2014.

8. Kesurupan Setan
Film horor yang dibintangi 3 jebolan Indonesian Idol yaitu Rosa, Dera dan Karin dengan produksi PT. Ganesha Perkasa Film akan tayang mulai 17 April 2014.

9. Jomblo Keep Smile
Produksi K2K Pictures dengan arahan Yoyok Sri Hardianto dibintangi Kemal Pahlevi, Caisar Juniari, Kimberly Ryder, Reza Aditya, Joe P Project, Bella Sophie dan Mastur akan tayang 17 April 2014. ‘Jomblo Keep Smile’ ini bercerita tentang Caisar sebagai bos mafia. Tugasnya membantu seorang jomblo bernama Agus (Kemal Pahlevi) yang mendapat masalah saat mengejar wanita idamannya Angeline (Kimberly Ryder).

10. Modal Dengkul
Film genre komedi romantis ini diperankan oleh Sonya Fatmala, Rully Fiss, Aline Adita, Dallas Pratama, Henky Solaiman. Film sutradara Ceppy Gober dengan rumah produksi  My Dream Pictures akan tayang 24 April 2014.

11. Tania
Film yang menceritakan tentang semangat gadis Tunanetra untuk menggapai mimpi nya . Dibalut dengan kisah cinta yang menyentuh dan mengharukan. Dibintangi oleh Wulan Guritno, Ferly Putra, Dinda Dianesky dengan sutradara Agung NS Nanda akan tayang 24 April 2014.

12. Mall Klender (@MallKlender)
Mall Klender berkisah tentang petualangan sekelompok anak muda di sebuah mall yang angker setelah kerusuhan 1998. Film ini diperankan oleh Tasya Kamila, Denny Soemargo, Shandy Aulia dan Igor Saykoji akan tayang 24 April 2014.

13. Guardian (@GuardianMovie)
Guardian, bermula dari kisah terbunuhnya Wisnu di rumahnya, Sarah (Dominique Diyose) istrinya, berusaha mengajarkan ilmu bela diri kepada anak perempuan mereka, Marsya (Belinda Camesi), yang sebenarnya sangat tidak menyukai ilmu bela diri. Hingga suatu saat, Paquita (Sarah Carter) dan kelompoknya memburu mereka. Sarah yang meminta bantuan Kapten Roy (Nino Fernandez) sahabat Wisnu di kepolisian belakangan mengetahui ternyata juga diburu oleh anak buah Oscar (Tio Pakusadewo). Film produksi Skylar Pictures akan tayang 30 April 2014.

 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Berita

Film Petualangan Sherina 2 Sudah Mulai Tahap Produksi

Published

on

film petualangan sherina 2

Nostalgia, itulah pertama kata yang terucap ketika melihat film ini. Film ini di era 2000an menjadi film favorit anak-anak pada saat itu dan termasuk saya, hehe. Pada saat itu sherina masih kecil dan imut imut dan sekarang sekuel itu dilanjutkan yang akan tayang perkiraan tahun depan yaitu 2023 dengan versi petualangan yang baru tentunya.

Produksi Film Petualangan Sherina 2

Foto produksi film Petualangan Sherina 2
Foto produksi film Petualangan Sherina 2

Miles selaku produsen film ini mengumumkan bahwa film Petualangan Sherina 2 telah masuk produksi pada bulan ini ditahun 2022, Miles films kembali berkolaborasi dengan Base Entertainment dan didukung oleh Talamedia. Riri Reza menjadi sutradara dan diproduseri oleh Mira lesmana. Tokoh utama dalam film ini masih seperti yang dulu yaitu Sherina dan Sadam yang diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Sinopsis Petualangan Sherina 2

film petualangan sherina 2

Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.

Tim Baru Pembuatan Film Petualangan Sherina 2

Pada pembutaan film kali ini berbeda dari sebelumnya, karena ada tim baru anak muda hebat yang akna menjadi kru dipembuatan film. Sherina Munaf selaku pemeran utama juga terlibat dalam pengembangan cerita dan menjadi komposer serta penata musik, yang menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria. Lalu, Virania Munaf kakak kandung Sherina turut menjadi pengembang cerita dan co-writer skenario bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Reza.

Baca juga : Ben & Jody 2

Continue Reading

Berita

Film Terlaris Sepanjang Masa

Published

on

Sinopsis KKN Di Desa Penari

Film KKN Di Desa Penari adalah yang diangkat dari kisah nyata, tetapi ditulis oleh twitter @simpleman dan bebrapa tahun terakhir trending dihampir semua media sosial. Masyarakat banyak yang mengikuti cerita ini dan membaca, karena rasa penasaran. Film ini kemudian diproduksi oleh MD Entertainment dan sempat mengalami beberapa penundaan penayangan ke layar lebar karena beberapa faktor teknis.

Sinopsis Film KKN Di Desa Penari

Seorang laki-laki yang dikenal dengan sebutan Simpleman, mendapatkan sebuah kisah menyeramkan. Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya ( Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu ( M. Fajar Nugraga) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra)sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju tapak tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Baca juga : Sinopsis KKN di desa penari

Akhirnya, pada tahun 2022 tepatnya tanggal 30 april 2022 resmi tayang dilayar lebar dan booming sampai saat ini masih tayang dan jumlah penonton semakin bertambah. Dibeberapa kota tiket selalu penuh dan banyak antrian. Media sosial dihebohkan dengan beragam testimoni dari berbagai kalangan dan justru semakin membuat orang penasaran.

Jumlah Penonton Film KKN Di Desa Penari

Jumlah yang sangat fantastis, sampai saat ini jumlah penonton sudah mencapai 9 juta lebih dan akan terus bertambah dan yang membuat lebih bangga lagi adalah disisi lain film marvell yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang, tapi film KKN Di Desa Penari mampu mendominasi jumlah penonton dan ini sangat langka terjadi di perfilman indonesia.

Film Terlaris Sepanjang Masa

Film KKN Di Desa Penari menjadi film terlaris sepanjang masa dengan jumlah 9 jutaan penonton dan akan terus bertambah dan mengalahkan rekor film terlaris sepanjang masa sebelumnya yaitu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 dengan jumlah 6,8 juta.

Menjadi awal yang baik di tahun 2022 dengan hadirnya film ini menjadi film terlaris sepanjang masa, dunia perfilman indonesia bisa bangkit dari masa pandemi dan ini membuka pintu yang sangat lebar buat indsutri film indonesia dan menarik antuasiasme masyarakat indonesia tentang kualitas film indonesia, bahkan bisa bersaing dengan film luar negeri.

Continue Reading

Berita

Harga Promo Tiket Film Satria Dewa Gatotkaca

Published

on

Sinopsis Satria Dewa Gatotkaca

Sinopsis Film Satria Dewa Gatotkaca

Dunia dalam cerita ini sedikit berbeda ada manusia -manusia yang memiliki kemampuan jauh di atas rata-rata, diam – diam hidup di antara kita. Ada yang cerdas luar biasa, kuat tak terkira, tak pernah mengalami sakit, pendengaran setajam kelelawar, dan lain-lain. Dunia yang juga begitu mencekam, karena teror pembunuh berantai. Di dunia seperti ini, hiduplah Yuda, seorang pemuda berusia 22 tahun yang baru saja kehilangan pekerjaan. Tidak ada yang istimewa pada Yuda. Malah, ia dan ibunya, Arimbi yang telah lama kehilangan ingatan, diusir dari rumah karena telat membayar uang kontrakan. Di tengah situasi terjepit, yuda menerima pekerjaan mengambil gambar saat upacara wisuda teman kuliahnya : Erlangga. Di sinilah dunia Yuda berubah total, karena dia menyaksikan sahabat baiknya dan ibunya dibunuh oleh tangan jahat korawa bersama Agni – seorang perempuan cerdas yang cantik, Danan – seorang veteran Pandawa, Gege- adik Danan, dan Ibu Mripat – seorang kolektor barang antik, mereka mulai mencari dalang di balik peristiwa pembunuhan berantai. Dari penyelidikan itu, Yuda malah menemukan kalau ada kekuatan misterius di dalam dirinya. Yuda juga menyadari ada panggilan takdir untuk melindungi orang-orang yang ia cintai. Tapi, beban maha berat juga jatuh di pundaknya. Mampukah Yuda memenuhi takdir dan menggunakan kekuatan misteriusnya untuk menyelamatkan orang-orang yang dia cintai?.

Baca juga : Sinopsis Ranah 3 warna

 Harga Tiket Film Satria Dewa Gatotkaca

Tanggal 4 juni 2022 tiket film satria dewa gatotkaca resmi dirilis diberbagai platform, yang menarik adalah harga jualnya hanya 20.000 yang dibuka untuk umum atau harga beli untuk tanggal 4, jam tayang tanggal 7 juni 2022 serentak pemutaran film ini.

Syarat Mendapatkan Tiket Harga Spesial Film Satria Dewa Gatotkaca

  • Pembelian mulai 4 Juni 2022, untuk pertunjukan 7 Juni 2022
  • Di bioskop tertentu
  • Special Price Harga Tiket Rp20.000 
  • Promo hanya berlaku untuk transaksi di aplikasi m.tix tidak berlaku untuk pembelian offline atau di bioskop.
  • Promo ini berlaku untuk 1x transaksi dan tidak berlaku kelipatan.

Baja juga : Sinopsis satria dewa gatotkaca

Continue Reading

Trending