Connect with us

Sinopsis

Sinopsis : Caleg By Accident (2014)

Published

on

caleg by accident
caleg by accidentCaleg by Accident tentang tiga orang yang bersahabat sejak kanak-kanak Sundari, Radit dan Ridho . Saat masih SD mereka pernah berikrar untuk jadi teman sejati selamanya. Hingga saat mereka sama-sama dewasa ; Sundari menjadi seorang guru honorer di Sekolah Menengah Kejuruan. Radit sudah jadi sarjana, tapi masih menganggur dan susah dapat pekerjaan. Ridho jadi seorang penyanyi dangdut kampung yang beraksi dari satu hajatan ke hajatan lainnya,Bu Ratminah, ibu Sundari Ia menginginkan agar anaknya itu mencari jodoh, laki-laki yang mapan. Ratminah menemukan seorang calon yang dianggapnya pas buat Sundari ; Ronny, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat pusat yang kaya dan terpandang. Ronny menawari Sundari untuk ikut menjadi caleg, supaya keinginannya mengabdi pada pendidikan bisa tersalur.Radit dan Ridho diam-diam bersaing secara hati untuk mendapatkan perhatian Sundari, meski Sundari menganggap mereka konyol. Orang tua Radit memutuskan untuk mengajukan Radit sebagai caleg. Reputasi Ridho sebagai penyanyi dangdut yang memiliki banyak fans ternyata menarik perhatian seorang ketua DPD Partai Konspirasi Kemakmuran Rakyat ; Dewi Sekartaji.

Persaingan hati, kini berubah menjadi perseteruan di panggung politik. Sundari, Radit dan Ridho akhirnya tahu bahwa persahabatan mereka harus dikesampingkan untuk memenangkan pemilihan. Persaingan berlangsung sengit. Kampanye demi kampanye dilakukan untuk memenangkan ‘perlombaan’ politik itu. Hingga ketiganya sama-sama lupa diri dan mengingkari ikrar persabahatan yang pernah mereka cetuskan di masa kanak-kanak dulu.

Hingga akhirnya mereka tersadarkan oleh kenyataan bahwa dunia politik itu kotor dan penuh siasat. Tiga sahabat itu menyadari bahwa persahabatan jauh lebih penting dari sekedar mengejar ambisi sesaat. Persahabatan memang tak layak dipertaruhkan untuk apapun juga, termasuk ambisi politik yang ternyata adalah godaan yang menyesatkan….

  • Genre: Drama Komedi
  • Produksi: MEDIA UTAMA PICTURES
  • Sutradara: Joko Nugroho
  • Pemain: Julia Perez, Agus Kuncoro, Babe Cabiita “Juara 1 Stand Up Comedy 2013”
  • Rilis 3 April 2014
  • Twitter : @Calegthemovie
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis Ghost Writer 2

Published

on

Sinopsis Ghost Writer 2

Kesuksesan novel keduanya membuat Naya (Tatjana Sapira) jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal. Saksikan GHOST WRITER 2 mulai 21 Juli di Cinema XXI.

Baca juga : Sinopsis ayap sayap patah

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Published

on

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Baca juga : Sinopsisi ghost writer 2

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Published

on

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Sekelompok mahasiswa berencana mencuri lukisan bersejarah: lukisan Raden Saleh. Sebuah karya seni yang berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya. Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator) Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini. Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh ini tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat.

Baca juga : Sinopsis jagat arwah

Continue Reading

Trending