Connect with us

Berita

3 Film Horror yang akan tayang bulan oktober

Published

on

film horor indonesia

Produksi film lokal semakin banyak dengan adanya platform digital di era modern. Semenjak pandemi dan naiknya trafik tontonan film, produsen dalam negeri berlomba membuat karya terbaik dengan memanfaatkan platform tersebut.

Beberapa genre telah banyak lahir dimasa pandemi ini mulai dari, drama, komedi, action bahkan horror. Nah beberapa waktu lalu klikfilm akan serentak mengumumkan 3 film sekaligus yang akan tayang pada tanggal 8 oktober 2021 dan Perdana tayang pada pukul 19.00 WIB. Genre yang diambil klikfilm ini sangat berbeda dengan yang lain pada umumnya dari kebanyakan kompetitor khususnya film dalam negeri. 3 film tersebut bergenre horror atau thriller. Nah, simak aja yuk 3 film horor itu apa saja yang akan rilis.

Aku Lupa Aku Luka

aku lupa aku luka

Film ini menceritakan tentang selamat dari pembunuhan tetapi menyebabkan hilang ingatan, lalu berusaha mencari identitasnya dan justru makin terjebak dalam kasus gelap yang menimpanya. Film ini asli produksi dari klikfilm productions dan akan tayang di platform klikfilm. Aku Lupa Aku Luka ini dibintangi oleh junior robert, salshabilla adriani, dewa dayana dan Jerome kurnia.

Kabut

film kabut

Film ini menceritakan tentang jupri dan joni, dua orang pemuda pengantar ayam potong, terjebak di sebuah desa misterius, di mana terjadi konflik antara dua kelompok manusia aneh, masing-masing dipimpin oleh Darsono dan Ghofur. Dibantu oleh Mirah dan Tijah, Jupri dan Joni berusaha keluar kutukan desa tersebut. Kabut dibintangi oleh kevin ardilova, sara fajira, Alfie alfandy, asrul Dahlan, odet Kravitz dan yati surachman.  

Hompimpa

film hompimpa

Sinopsis ,Setelah mendapat SMS dari Jena, teman mereka yang sudah lama meninggal, Angel, Niko, Ririn dan Lili harus melewati rintangan-rintangan berbahaya yang tujuannya adalah untuk merenggut nyawa mereka. Dengan bantuan Asher dan Moira yang ikut terjebak dalam permainan ini, mereka harus mencari tahu dalang di balik kedok Jena dan menghentikannya. Dibintangi oleh Kenny Austin, zoe Jackson, sebryan yosvien, Sonia alexa, yuriska patricia.

Dari tiga film diatas dibuat asli dari klikfilm productions guna menyambut hallowen. Yuk tonton dan semoga banyak lahir film berkualitas dari dalam negeri dan jayalah film Indonesia.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Berita

Sinopsis Mengejar Surga

Published

on

SINOPSIS MENGEJAR SURGA

Butuh waktu lebih dari 20 tahun bagi Atikah untuk mendapatkan jawaban dari ibunya Ratih tentang ayahnya Hendrik yang telah pergi meninggalkan mereka jauh sebelum Atikah lahir. Ratih tidak punya pilihan selain harus membiarkan Atikah pergi ke Belanda untuk mencari ayahnya yang telah berada di sana selama beberapa dekade. Pengalaman luar biasa menyentuh dan mengasyikkan dialami Atikah meskipun harus mengalami Kegagalan, hal itu membuat Fatma sahabat Atikah terus mendukung dan menemani Atikah di Amsterdam untuk menemukan ayahnya.

Baca juga : Jakarta vs Everybody

Continue Reading

Berita

Daftar Pemenang Kategori Pemain Festival Film Indonesia 2021

Published

on

FFI 2021

Akhirnya setelah melalui proses yang Panjang, pemenang FFI 2021 telah diumumkan malam ini dan akan saya bagikan secara jelas dan memuaskan. Malam ini acara sudah di buka oleh Bapak Jokowi selaku Presiden Republik Indonesia.

Langsung saja dibawah ini masing-masing pemenang tiap kategori pemeran di FFI 2021 :

  1. Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik

Marissa Anita dalam film Ali & Ratu Ratu Queens

KATEGORI PEMERAN PENDUKUNG PEREMPUAN TERBAIK
  1. Pemeran Pendukung Pria Terbaik diberikan

Jerome Kurnia dalam film Penyalin Cahaya

KATEGORI PEMERAN PENDUKUNG PRIA TERBAIK
  1. Kategori Aktris Terfavorit

Prilly Latuconsina

kategori Aktris Terfavorit
  1. Kategori Aktor Terfavorit

Angga Yunanda

kategori Aktor Terfavorit
  1. Kategori Pemeran Utama Pria Terbaik

Chicco Kurniawan dalam film Penyalin Cahaya

kategori Pemeran Utama Pria Terbaik
  1. Kategori Film Pemeran Utama Perempuan Terbaik

Arawinda Kirana dalam film Yuni

kategori pemeran utama perempuan terbaik
  1. Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021

ajang C. Noer. Kariernya selama 6 dekade sebagai aktris dengan prestasi gemilang, hingga kini masih aktif dalam film dan diakui dedikasinya untuk perfilman Indonesia

Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021
Penghargaan Pengabdian Seumur Hidup Piala Citra FFI 2021

Selamat untuk para pemenang dan kita tunggu karya terbaiknya di film selnajutnya. Sukses film Indonesia.

Continue Reading

Berita

My Sassy Girl Versi Indonesia

Published

on

my sassy girl indonesia

Beberapa waktu lalu Falcon Pictures merilis film terbarunya dengan judul My Sassy Girl, film ini di adopsi dari film korea selatan yang sukses di dunia internasional. Sebelumnya falcon juga me-remake film korea selatan dengan judul Miracle In Cell No.07.

Pemeran film ini adalah jefry nichol dan debut pertama seorang jebolan penyanyi pencari bakat yaitu Tiara Andini, perlu kita ketahui sebelumnya, Tiara Andini adalah seorang penyanyi dari alumni pencarian bakat dan juara 2. Kiprahnya di dunia entertainment sangat cemerlang dan sering mengisi berbagai macam acara di televisi, contohnnya acara music di RCTI dahsyat.

Ini menjadi pembuktian bagi Tiara untuk adu akting dari film terkenal. Film My Sassy Girl ini versi aslinya di perankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun. Menjadi tantangan tersendiri untuk falcon dalam memproduksi film ini karena me-remake salah satu film terlaris sepanjang masa di korea selatan. Film ini mulai produksi pada tanggal 8 November 2021. Jadi tidak sabar nih.

Continue Reading

Trending