Connect with us

Sinopsis

Sinopsis : Laura dan Marsha (2013)

Published

on

poster laura &marsha[dropcap color=”green”]L[/dropcap]AURA (Prisia Nasution), hampir tak pernah berpikir untuk bepergian keluar Jakarta. Apalagi semenjak empat tahun lalu ia menjadi orang tua tunggal untuk putri semata wayangnya. Berbeda dengan MARSHA (Adinia Wirasti), sahabat Laura, penulis buku travelling yang belum pernah ke Eropa. Keinginan yang sangat dalam ke Eropa untuk mengenang kepergian Ibundanya.

“Hidup tuh singkat banget ,kematian bisa dateng kapan aja dan gue gak mau mati sebelum ngewujudin impian gue” ungkap Marsha. Ungkapan inilah yang membuat Laura akhirnya mengiyakan perjalanan ke Eropa meskipun tak sepenuh hati diinginkannya.

Perjalanan dimulai, perselisihan-perselisihan kecil muncul. Aturan-aturan ditetapkan Laura, dan Marsha dengan santainya mengiyakan. Perselisihan semakin menajam ketika kemudian Marsha menyetujui membawa penumpang bernama FINN ikut mobil sewaaan mereka. Finn tak pernah sampai ke tempat tujuan bersama mereka. Laura mengusirnya, karena dianggap malah menyesatkan jalan mereka. Marsha tak bisa berbuat apa-apa. Serba salah. Ia memilih menjalani saja semua tanpa beban. Tiap kali Laura menghadapi kesulitan, Marsha tanpa banyak syarat, membantu mereka keluar.

Persahabatan dari SMA ternyata tidak menjamin keduanya sama-sama terbuka satu sama lain. Ada maksud yang tak mereka jelaskan dari perjalanan ini. Tanpa diketahui Marsha, Laura sebenarnya punya alasan khusus hingga akhirnya ia setuju ke Eropa.

Hal ini membuat mereka berada disatu titik pertengkaran yang hebat. Perjalanan ke Eropa tidak semulus yang mereka duga. Kejadian demi kejadian membuat mereka sebenarnya menemukan apa yang mereka cari. Dari tiap negara yang mereka datangi membawa cerita dan kejutan tersendiri untuk mereka yang akhirnya tanpa mereka sadari itulah yang mereka cari. Itulah petualangan .

Semua yang terjadi di Belanda, Jerman, Austria dan Italia merupakan ujian dari apa yang mereka sebut dengan persahabatan. Pencarian makna cinta, makna hidup dan makna perjalanan yang sesungguhnya. Pada akhirnya mereka sadari, ada dua cerita untuk satu perjalanan. Perjalanan Laura dan Marsha.

Lihat Trailer Laura & Marsha.

  • Dibintangi : Prisia Nasution, Adinia Wirasti
  • Rilis 30 Mei 2013 

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis Teka Teki Tika

Published

on

sinopsis teka teki tika

Film ini adalah film thriller komedi yang di sutradarai oleh Ernest Prakarsa dan menjadi film keenamnya. Film ini masih sama di produksi oleh Starvision Plus dan menjadi film thriller pertama ernest. Produksi film ini berlangsung selama 2 minggu di lokasi jawa barat.

Sinopsis Teka Teki Tika

Film ini mengisahkan keluarga yang sangat Bahagia dengan saling mengisi satu sama lain dan begitu harmonis. Saat sedang merayakan ulang tahun Bersama keluarga besar, Budiman yang diperankan oleh Ferry Salim, yang menjadi seorang pengusaha kaya tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan perempuan yang sangat misterius yang kemudian mengaku sebagai anak kandunganya Budiman dan anak itu Bernama Tika yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha. Dibalik pengakuannya, perlahan situasi bertamnbah kacau dan menimbulkan perpecahan dalma keluarganya. Dibalik semua itu , tersimpan bahwa banyak rahasia siapa sebenarnya tika.

Film ini akan tayang pada tanggal 23 desember 2021 di bioskop kesayangan anda.

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Pintu Surga Terakhir

Published

on

Pintu Surga Terakhir

Film karya fajar bustomi ini akan rilis serentak pada tanggal 11 November 2021 di bioskop kesayangan anda. Drama keluarga ini dibintangi oleh artis papan atas yakni Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Indro Warkop. di produksi oleh falcon pictures


Sinopsis Pintu Surga Terakhir

Film yang menceritakan seorang Irma ( Cut Meyriska ) , sebagai seorang Wanita karir yang berusaha menjaga dan melindungi ayanhya ( Indro Warkop ). Pintu suga terakhir ini bermula saat Irma akan dilamar oleh banyak orang dan Irma menolaknya. Ayahnya mengalami sakit dan demi ayahnya, Irma rela untuk tidak menikah demi menjaga dan melindungi ayahnya tercintanya dan ayahnya merasa bersalah Ketika Irma ingin menjalin rumah tangga , ayahnya merasa sebagai penghalang dalam urusan asmara anaknya. Namun, dengan muncul teman lamanya yang tanpa kabar dan sebgaai fotografer, apakah Irma akan membuka hati Kembali ? saksikan saja filmnnya pada tanggal 11 november 2021. Jangan sampai kehabisan tiketnya.

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Film Yuni

Published

on

film yuni

Yuni adalah sebuah film yang di produksi oleh Fourcolor Film dengan produser ifa isfansyah. Film ini rilis di kanada pada tanggal 21 september 2021 dan mendapatkan Best International Feature Film Official Oscar Entry Indonesia. Film in disiapkan sejak lama pada tahun 2017 dan resmi akan dipertontonkan di layar lebar pada tahun ini yang jaruh pada tanggal 9 desember 2021 di bioskop kesayangan anda.

Sinopsis Film Yuni

Yuni (Arawinda Kirana) seorang gadis píntar dan mempunyai mimpi yang sangat besar. Impiannya ingin bisa kuliah setinggi-tingginya. Suatu hari, Yuni dilamar oleh seorang pría yang tidak dikenali. Ia menolak lamaran tersebut dan menjadi bahan pembicaraan orang-orang disekitarnya. Lamaran kedua pun datang, Yuni masih menolak dan lebih memertingkan untuk menggapai cita-citanya. Namun, sebuah mitos menghantuínya yang dimana jika seorang perempuan menolak dua kali lamaran, dia tidak akan pernah menikah selama-lamanya. Menghadapi semua tekanan yang terjadi dalam hidupnya, membuat Yuni harus berhadapan dergan Yoga (Kevin Ardilova), teman semasa kecilnya yang pemalu serta Pak Damar (Dimas Aditya), guru sastra favoritnya di sekolah.

Film ini di latar belakangi dari cerita dari asisten rumah tangga kamila andini pamit untuk pulang kampung dan akan segera menjadi seorang nenek padahal masih muda, karena anaknya yang berumur belasan tahun akan melahirkan setelah menikah di usia yang sangat muda. Film ini Sudah pasti mengkampanyekan apa tentang cerita diatas, bahwa seorang remaja yang mempunyai mimpi besar harus di dukung mimpinya dan tetapi lingkungannya tidka mendukung. Kira-kira seperti itu inti dari film ini.

Continue Reading

Trending