Connect with us

Sinopsis

Sinopsis : Ali & Ratu Queens ( 2021 )

Published

on

Ali dan Ratu ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens adalah film yang tengah ditunggu-tunggu para penikmat film di tanah air. Pasalnya film ini dibintangi oleh aktor muda berbakat yang pamornya sudah melejit di dunia perfilman Indonesia yaitu Iqbaal Ramadhan. Selain itu, Ali & Ratu Ratu Queens juga akan dibintangi oleh aktris ternama seperti Asri Welas, Nirina Zubir, Tika Panggabean, Happy Salma, dan Aurora Ribero.

Film Ali & Ratu Ratu Queens disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan diproduksi oleh Palari Film. Film ini pun menjadi film pertama Iqbaal Ramadhan sebagai film yang bukan based on novel. Naskah film Ali & Ratu Ratu Queens ditulis oleh Gina S. Noer.

                Sinopsis

Ali (Iqbaal Ramadhan) ditinggal oleh Ibunya yang pergi ke Amerika Serikat saat dirinya masih kecil. Saat dirinya menginjak remaja, kerinduan akan Ibunya membuat Ali nekat ingin mencari sampai ke New York. Hal itu dia ungkapkan saat acara syukuran keluarga besarnya dan berhasil membuat kaget seluruh anggota keluarga.

Tak seperti yang dibayangkan oleh keluarga besarnya, ternyata Ali benar-benar mencari Ibunya ke kota di Amerika itu. Namun, sesampainya di sana dia paham jika bukan perkara yang mudah untuk bisa menemukan keberadaan Ibunya, apalagi di kota besar seperti New York.

Untungnya, Ali bertemu dengan empat orang imigran yang mengaku kenal dengan Ibunya, yaitu Biyah (Asri Welas), Party (Nirina Zubir), Ance(Tika Panggabean), dan Chinta(Happy Salma). Keempat wanita tersebut membantu Ali untuk menemukan Ibunya dan tak hanya itu Ali juga berkenalan dengan Eva(Aurora Ribero) anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keindahan New York.

Perjalan Ali & Ratu Ratu Queens akan diwarnai oleh adegan mengharukan dan yang lainnya. Apakah Ali akan bertemu dengan Ibunya yang sangat dia rindukan?

Film ini akan tayang perdana pada tanggal 17 Juni di aplikasi streaming Netflix. Jadi ditunggu ya kawan-kawan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama

Published

on

SINOPSIS SRIMULAT

Kelompok lawak Srimulat yang tengah populer di Jawa, mendadak terganggu penampilannya karena muncul pemain kendang yang lebih lucu bernama Gepeng (Bio One). Tepat pada saat itu, sebuah telegram dari Ibukota datang, mengundang Srimulat tampil di TV Nasional. Pemimpin Srimulat, Teguh (Rukman Rosadi) pun memenuhi undangan itu, Asmuni (Rifnu Wikana) diserahi tugas memimpin Srimulat ke Ibukota. Teguh pun merekrut Gepeng, mengajak pemain kendang itu bergabung dengan Srimulat. Di Ibukota, Gepeng harus bisa menyatukan diri dengan Srimulat yang terdiri dari Asmuni, Timbul (Dimas Anggara), Tarsan (Ibnu Jamil), Tessy (Erick Estrada), Paul (Morgan Oey), Basuki (Elang El Gibran), Nunung (Zulfa Maharani), Anna (Naima Al Jufri) dan Djudjuk (Erika Carlina). Di tengah keinginannya melebur menjadi keluarga Srimulat, Gepeng dan Basuki bertemu dengan Royani (Indah Permatasari), anak perempuan Babe Makmur (Rano Karno) pemilik kontrakan yang disewa Srimulat. Saat fokus Gepeng terganggu karena kehadiran Royani, Srimulat mendapat permintaan untuk tampil khusus di depan Presiden dan Ibu Negara. Apa yang akan terjadi kemudian? Apakah membuat Presiden dan Ibu Negara tertawa adalah sesuatu yang mustahil?

Baca juga : Ngeri-ngeri sedap

Continue Reading

Sinopsis

Ngeri-ngeri Sedap

Published

on

SINOPSIS NGERI NGERI SEDAP

Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal bersama Sarma, ingin sekali tiga anaknya: Domu, Gabe dan Sahat yang sudah lama merantau pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu.

Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya.

Baca juga : Srimulat

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Cinta Shubuh

Published

on

sinopsis cinta shubuh

Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda cerdas dan relijius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya. Tapi seperti para pujangga bilang, cinta tak kenal persyaratan, ia datang tanpa undangan. Keunikan Angga, ketulusan, keceriaan, dan pembawaannya membuat Ratih mau membuka hati, ia yang berprinsip untuk tidak pacaran akhirnya menerima Angga menjadi kekasih. Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan yang mampu menjaga pandangannya, tinggi budi pekertinya, cerdas dan menjaga kewajiban sebagai manusia beragama. Semua harapan Ratih terkumpul dalam sosok kakak tingkat bernama Arya Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurnya yang sebenarnya juga menyimpan rasa terhadap Ratih. Bedanya dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama. Karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan, menurut Arya, satu-satunya cara dirinya bisa bersama dengan Ratih adalah lewat ikatan pernikahan. Salat subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik, permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Baca juga : Mengejar surga

Continue Reading

Trending