Connect with us

Sinopsis

Sinopsis : Ali & Ratu Queens ( 2021 )

Published

on

Ali dan Ratu ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens adalah film yang tengah ditunggu-tunggu para penikmat film di tanah air. Pasalnya film ini dibintangi oleh aktor muda berbakat yang pamornya sudah melejit di dunia perfilman Indonesia yaitu Iqbaal Ramadhan. Selain itu, Ali & Ratu Ratu Queens juga akan dibintangi oleh aktris ternama seperti Asri Welas, Nirina Zubir, Tika Panggabean, Happy Salma, dan Aurora Ribero.

Film Ali & Ratu Ratu Queens disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan diproduksi oleh Palari Film. Film ini pun menjadi film pertama Iqbaal Ramadhan sebagai film yang bukan based on novel. Naskah film Ali & Ratu Ratu Queens ditulis oleh Gina S. Noer.

                Sinopsis

Ali (Iqbaal Ramadhan) ditinggal oleh Ibunya yang pergi ke Amerika Serikat saat dirinya masih kecil. Saat dirinya menginjak remaja, kerinduan akan Ibunya membuat Ali nekat ingin mencari sampai ke New York. Hal itu dia ungkapkan saat acara syukuran keluarga besarnya dan berhasil membuat kaget seluruh anggota keluarga.

Tak seperti yang dibayangkan oleh keluarga besarnya, ternyata Ali benar-benar mencari Ibunya ke kota di Amerika itu. Namun, sesampainya di sana dia paham jika bukan perkara yang mudah untuk bisa menemukan keberadaan Ibunya, apalagi di kota besar seperti New York.

Untungnya, Ali bertemu dengan empat orang imigran yang mengaku kenal dengan Ibunya, yaitu Biyah (Asri Welas), Party (Nirina Zubir), Ance(Tika Panggabean), dan Chinta(Happy Salma). Keempat wanita tersebut membantu Ali untuk menemukan Ibunya dan tak hanya itu Ali juga berkenalan dengan Eva(Aurora Ribero) anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keindahan New York.

Perjalan Ali & Ratu Ratu Queens akan diwarnai oleh adegan mengharukan dan yang lainnya. Apakah Ali akan bertemu dengan Ibunya yang sangat dia rindukan?

Film ini akan tayang perdana pada tanggal 17 Juni di aplikasi streaming Netflix. Jadi ditunggu ya kawan-kawan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis Ghost Writer 2

Published

on

Sinopsis Ghost Writer 2

Kesuksesan novel keduanya membuat Naya (Tatjana Sapira) jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal. Saksikan GHOST WRITER 2 mulai 21 Juli di Cinema XXI.

Baca juga : Sinopsis ayap sayap patah

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Published

on

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Baca juga : Sinopsisi ghost writer 2

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Published

on

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Sekelompok mahasiswa berencana mencuri lukisan bersejarah: lukisan Raden Saleh. Sebuah karya seni yang berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya. Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator) Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini. Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh ini tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat.

Baca juga : Sinopsis jagat arwah

Continue Reading

Trending