Connect with us

Series

Review : My Lecture My Husband Eps.2 ( Series )

Published

on

My Lecturer My Husband cover

Kita lanjutkan di episode 2 ya, di episode pertama cerita dimulai dari inggit yang sebagai mahasiswa memohon perbaikan nilai kepada dosen pengampunya yaitu pak arya dan kemudian menjadi suami sahnya. Akhirnya mereka pergi dari rumah orang tua inggit untuk menuju ke Jakarta. Di jakarta mereka tinggal serumah dan memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri.

Episode 2 ini semakin seru karena inggit masih tidak percaya bahwa dia Sudah berkeluarga. Pak arya dan inggit membuat sebuat kesepakatan bahwa pak arya akan berjanji tidak akan menyentuh inggit tanpa seizin inggit.

Diselang waktu berbeda dengan kegiatan seperti biasa inggit bekerja, tristan semakin memperlihatkan perjuangannya untuk meluluhkan hati inggit atas kemarahan yang dibuatnya. Tristan dan temannya membuat sebuah kejutan untuk inggit, tetapi inggit masih belum bisa seperti biasa dan Tristan semakin ingin membuktikan bahwa dia ingin serius dalam menjalin hubungan dengan keadaan Tristan belum mengetahui jika sang pacar sudah menikah.

Keseruan terjadi Ketika inggit pulang malam dan membuat pak arya marah. Pada saat inggit ke kamar mandi terlihat ada kecoa yang membuat kegaduhan dan pak arya segera menolong inggit, tetapi dengan syarat dengan memanggil mas, tetapi inggit tetap memanggil om. Dialog lucu pun semakin seru Ketika ingin membuang kecoa yang ternyata pak arya juga takut.

Tristan tidak menyerah dan bahkan berusaha untuk membuat suasana seperti biasa dengan memberikan kejutan kepada inggit di hari jadi pacar yang kedua, tetapi sikap inggit belum berubah. Kehidupan berlanjut, inggit dan pak arya sedang berada dirumah dan melihat sebuah berita bahwa ada informasi mengenai kebijakan pandemi di jakarta maka kemungkinan Pendidikan secara langsung akan dirubah secara daring dan membuat pikiran inggit membayangkan yang tidak-tidak kepada pak arya. Mendengar percakapan pak arya dengan jajaran kampus membuat inggit merencanakan sesuatu untuk pergi dari rumah, akan tetapi ketahuan oleh pak arya. Dengan rasa yang sangat sebal, inggit melihat foto pernikahan mereka dan berusaha memindahkan dari pandangannya. Perdebatan terjadi antara pak arya dan inggit untuk penempatan foto dan pada akhirnya foto di tempatkan dikamar mandi atas kemauan inggit.

Perdebatan terjadi di keesokharinya Ketika pak arya meminta inggit untuk memasak. Pak arya memberikan sebuah penilaian bahwa masakan inggitt terlalu asin dna membuat inggit tersinggung denga ucapan pak arya. Kemudian, Tristan datang kerumah inggit dengan membawa sebuah pesan lewat balon yang diterbangkan kearah inggit dan seperti biasa pak arya mengetahui setiap kedatangan Tristan lewat jendela rumahnya.

Bersambung ke episode 3 ya…..see you

Continue Reading
Click to comment

Series

Review : My Lecture My Husband Eps.1 ( Series )

Published

on

My Lecturer My Husband cover

Padahal film ini Sudah lama tetapi baru sempat untuk menonton. Alhasil meskipun terlambat tapi akan direview dengan maksimal. Kesan pertama nonton flm ini, ngakak karena seru dan lucu lihat akting prili dan reza. Dah langsung saja ya

Si inggit mendapatkan nilai mata kuliah C dan ingin konsultasi ulang mengenai nilai kepada pak arya selaku dosen pengampu mata kuiah tersebut. Tetapi, keseruan drama terjadi yang mana pak arya merupakan salah satu dosen yang galak atau istilah di dunia kampus sering disebut dosen killer dan sangat menyebalkan. Inggit memohon kepada pak arya untuk bisa memperbaiki nilainya karena menurutnya mata kuliah ini sangat penting buat inggit.

Inggit dapat kabar buruk dari orang tuanya bahwa ayahnya jatuh sakit dan di rawat dirumah sakit. Kondisi ayah inggit yang sakit parah membuat inggit sangat panik dan ayahnya meminta sebuah permintaan terakhir sebelum ayahnya meninggal dan membuat inggit semakin panik. Akhirnya inggit menghubungi sang pacar untuk datang kerumah sakit yang berada di jogja kampung halaman inggit. Tetapi, sang pacar yang bernama Tristan belum siap dengan sebuah keseriusan dalih-dalih karena takut mengecewakan.

Kemudian, inggit menemui jodoh pilihan ayahnya. Di tempat yang sama inggit bertemu dengan pak arya, dengan kebingungan yang luar biasa inggit masih tidak percaya bahwa jodoh yang di bilang ayahnya itu adalah dosennya sendiri yang menyebalkan itu. Akhinrya mereka menikah dengan disaksikan langsung oleh kedua orang tua masing-masing mempelai. kehidupan baru pun baru dimulai.

Nah serukan ceritanya, ikuti terus reviewnya sampai episode akhir karena bakal tambah seru. Akting prili dan reza ini sangat keren sih apalagi pada saat mereka bedua berantem hmm makin kece. Sampa bertemu di episode kedua ya teman-teman.

Bersambung ….

Continue Reading

Trending