Connect with us

Trailer

Trailer : Dear Imamku ( 2021 )

Published

on

DEAR IMAMKU
Continue Reading
Click to comment

Berita

Trailer : Stay With Me (2015)

Published

on

Stay With Me adalah sebuah film yang diperankan oleh Boy William dan Ully Triani. Film ini bercerita tentang kebahagiaan sekaligus kesedihan yang selalu ada dalam setiap bahtera rumah tangga.

Stay With Me, bisa jadi merupakan kisah nyata bagi bukan hanya seseorang. Tapi, kisah nyata bagi ribuan bahkan jutaan pasangan menikah yang tersebar luas di negara ini.

Tak banyak film cinta yang memfokuskan alur cerita pada kisah sepasang suami istri dan kemelut kehidupannya. Melalui film ini, Rudi Soedjarwo ingin menegaskan bahwa film cinta juga bisa diaplikasikan pada usia non-remaja. Film yang akan mulai tayang pada 12 November 2015 ini bisa dinikmati oleh mereka yang sudah menikah, pernah mengalami perceraian, sedang dalam tahap krisis kepercayaan dengan pasangan, sedang akan menikah dan atau mereka yang baru menemukan jodohnya.

Continue Reading

Berita

Trailer: Love You…Love You Not…

Published

on

“Love You.. Love You Not..” adalah sebuah film tentang Amira (guru les Bahasa Inggris,) dan Juki (pemuda Betawi yang geragasan). Film yang diadaptasi dari film Thailand “I Fine, Thank You… Love You” ini akan dibumbui dengan komedi romantis, penuh tangis dan banjir tawa.

Continue Reading

Berita

Trailer : Lamaran

Published

on

LAMARAN bercerita Tiar Sarigar seorang pengacara muda ambisius asal Batak, yg tiba-tiba karirnya melejit berkat keberaniannya membela Basuki, klien kasus korupsi kelas kakap yg melibatkan Arif Rupawan, seorang bos mafia. Gara-gara liputan media, Tiar menjadi mendadak terkenal dan menjadi sasaran ancaman pembunuhan dari Arif yang takut Tiar akan membongkar keterlibatannya. Dua super agent Arie dan Sasha muncul untuk melindungi Tiar, dan mereka merekrut resepsionis kantor Tiar yang polos, Aan cowok sunda untuk menjadi mata-mata dan disetting untuk menjadi pacar Tiar. Sialnya, Aan sebagai “pacar” Tiar justru ditanggapi serius oleh keluarga besar Tiar yang langsung memprotes Aan yang bukan orang Batak berani-beraninya mendekati anak mereka. Tiar dan Aan harus menghadapi pihak-pihak yang tidak menginginkan mereka bersama, keluarga besar Tiar, Bu Euis ibunda Aan dan juga ancaman pembunuhan dari Arif Rupawan yang semakin membabi buta. Apakah Tiar dan Aan dengan perbedaan yang begitu banyak diantara mereka bisa bersatu? Lamaran akan tayang mulai tanggal 15 Juli 2015

Continue Reading

Trending