Connect with us

Sinopsis

Sinopsis: 3 Srikandi (2016)

Published

on

3 srikandi

3 Srikandi tentang Indonesia di tahun 1988. Dunia olah raga mempersiapkan diri turun serta di Olimpiade Musim Panas ke 24 di Seoul. Cabang panahan berada di titik kritis, di mana dibutuhkan pelatih yang bisa menyiapkan tim panahan wanita dalam waktu yang singkat. Satu-satunya yang bisa diandalkan menjadi pelatih adalah Donald Pandiangan (Reza Rahardian) yang dikenal sebagai “Robin Hood Indonesia”.

Tapi Donald sendiri sudah lama menghilang. Ia masih terpukul ketika di tahun 1980 saat ia bersiap mengikuti Olimpiade Moskow, ia batal pergi karena alasan politis. Kini ia hidup jauh dari panahan, bahkan olahraga. Selain pelatih, tim panahan pun harus dipilih 3 orang atlit wanita terbaik. Mereka adalah Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan) dan Kusuma (Tara Basro).

Sementara itu, waktu menuju olimpiade semakin dekat, namun para 3 Srikandi ini pun memiliki masalah rumitnya masing-masing. Di bawah ancaman tidak akan diberangkatkan sama sekali, pengurus persatuan panahan, Pak Udi (Donny Damara), mesti membujuk dan meyakinkan Donald untuk mempersiapkan tim panahan wanita.

Pribadi Donald yang keras, militan dan amat disiplin, mesti mampu membentuk Yana, Lilies dan Suma mencapai puncak prestasi mereka. Masa latihan menjadi saat memacu diri bagi mereka semua. Pergesekan dan perseteruan satu sama lain, kerasnya medan berlatih dan waktu yang makin menipis, menempa mereka. Siang malam memeras fisik, emosi dan mental, tim panahan putri bersiap menuju Seoul. Dengan meneguhkan semangat, mereka pun bertempur di lapangan.

  • 3 srikandiJenis Film : Drama, Sport
  • Produser : Raam Punjabi
  • Sutradara : Iman Brotoseno
  • Penulis : Swastika Nohara, Iman Brotoseno
  • Produksi : MVP Pictures
  • Rating: Semua Umur
  • Rilis 4 Agustus 2016
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis : Jakarta VS Everybody ( 2021 )

Published

on

jakarta vs everybody

Dom, seorang remaja yang sedang mencari jati diri, mencoba segala cara untuk mencapai mimpinya sebagai seorang aktor di Jakarta. Setelah serangkaian audisi yang gagal, Dom bertemu Radit dan Pinkan, seorang pasangan muda yang memberikannya pekerjaan. Menggunakan keterampilan aktingnya untuk berperan sebagai karakter yang berbeda, Dom terjemus dalam dunia hitam. Setelah menabung dan bertemu dengan Khansa, seorang perias mayat yang mendorongnya untuk terus mengejar mimpinya, Dom ingin berhenti dari pekerjaanya. Namun untuk keluar dari sisi gelap kota tidaklah semudah yang Dom pikirkan.

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis : Ali & Ratu Queens ( 2021 )

Published

on

Ali dan Ratu ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens adalah film yang tengah ditunggu-tunggu para penikmat film di tanah air. Pasalnya film ini dibintangi oleh aktor muda berbakat yang pamornya sudah melejit di dunia perfilman Indonesia yaitu Iqbaal Ramadhan. Selain itu, Ali & Ratu Ratu Queens juga akan dibintangi oleh aktris ternama seperti Asri Welas, Nirina Zubir, Tika Panggabean, Happy Salma, dan Aurora Ribero.

Film Ali & Ratu Ratu Queens disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan diproduksi oleh Palari Film. Film ini pun menjadi film pertama Iqbaal Ramadhan sebagai film yang bukan based on novel. Naskah film Ali & Ratu Ratu Queens ditulis oleh Gina S. Noer.

                Sinopsis

Ali (Iqbaal Ramadhan) ditinggal oleh Ibunya yang pergi ke Amerika Serikat saat dirinya masih kecil. Saat dirinya menginjak remaja, kerinduan akan Ibunya membuat Ali nekat ingin mencari sampai ke New York. Hal itu dia ungkapkan saat acara syukuran keluarga besarnya dan berhasil membuat kaget seluruh anggota keluarga.

Tak seperti yang dibayangkan oleh keluarga besarnya, ternyata Ali benar-benar mencari Ibunya ke kota di Amerika itu. Namun, sesampainya di sana dia paham jika bukan perkara yang mudah untuk bisa menemukan keberadaan Ibunya, apalagi di kota besar seperti New York.

Untungnya, Ali bertemu dengan empat orang imigran yang mengaku kenal dengan Ibunya, yaitu Biyah (Asri Welas), Party (Nirina Zubir), Ance(Tika Panggabean), dan Chinta(Happy Salma). Keempat wanita tersebut membantu Ali untuk menemukan Ibunya dan tak hanya itu Ali juga berkenalan dengan Eva(Aurora Ribero) anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keindahan New York.

Perjalan Ali & Ratu Ratu Queens akan diwarnai oleh adegan mengharukan dan yang lainnya. Apakah Ali akan bertemu dengan Ibunya yang sangat dia rindukan?

Film ini akan tayang perdana pada tanggal 17 Juni di aplikasi streaming Netflix. Jadi ditunggu ya kawan-kawan.

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis : Adit Sopo Jarwo : The Movie

Published

on

adit sopo jarwo the movie

Adit Sopo Jarwo

Film ini di adaptasi dari seri televisi adit sopo jarwo. Film drama komedi versi animasi ini memang snagat seru dengan latar cerita yang menarik dengan penuh isi kebaikan. Gebrakan yang bagus yang dilakukan oleh MD Pictures Bersama dengan MD Animation untuk menyuguhkan film animasi asli mengangkat cerita lokal dan menunjukkan bahwa animasi lokal bisa bersaing dengan baik.

Sinopsis

Adit bersama Ayah dan Bundanya pergi berlibur ke Yogyakarta menggunakan kereta api. Di tengah perjalanannya, kereta berhenti sejenak di Stasiun Cirebon. Bundanya yang tengah hamil mendadak sakit perut, ia pun berniat membelikan biskuit untuk bundanya tanpa izin terlebih dahulu. Saat Adit ingin kembali, keretanya telah berangkat dan membuat Adit tertinggal seorang diri di stasiun. Sopo yang saat itu bekerja sebagai porter menghampiri Adit karena merasa iba. Namun, alih-alih mengantarkan Adit ke Jogja, ia malah mengantarkannya ke rumah makan Gudeg Jogja. Melihat Adit kebingungan, Jarwo yang saat itu diturunkan dari kereta menawarkan Adit untuk mengantarkannya ke Yogyakarta. Perjalanan panjang mereka ke Yogyakarta pun dimulai.

Continue Reading

Trending