https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js https://www.googletagmanager.com/gtag/js?id=G-8W5WYWF9S4
Connect with us

Sinopsis

Sinopsis : CJR The Movie (2015)

Published

on

cjr the movie

cjr the movieCJR The Movie, kisah tentang keputusan salah satu sahabat mereka mengundurkan diri dari Coboy Junior membuat Iqbal, Aldi, dan Kiki merasa kehilangan. Disaat-saat itulah ketiga personil Coboy Junior yang tersisa merasa gelisah. Beruntung mereka memiliki Produser seperti Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu hadir untuk memberikan semangat. ”Semua Perjalanan Hebat Harus Diakhiri dengan Hebat, Untuk Memulai Sesuatu yang Hebat” begitulah spirit yang diucapkan Patrick pada CJR.

Patrick pun mengajak mereka untuk melakukan perjalanan keliling Australia di temani Jimmy (Arie Kriting) yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua (Ernest Prakasa). Selama berada di Australia, banyak pengalaman dan pelajaran yang Iqbal, Aldi, dan Kiki dapatkan. Mulai bertemu dengan sosok Emmanuel Kelly (Kontestan X Factor Australia) yang memiliki keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan jujur dan sepenuh hati, sampai melakukan Sky Diving, agar Iqbal, Aldy dan Kiky dapat melawan rasa takut.

Selama berada di Australia, Iqbal, Aldi, dan Kiki juga berlatih vokal dan fisik dengan D-Doc (Rio Dewanto) dan Melisa yang terkenal tegas dan sangat disiplin. Saat mereka merasa tidak kuat dengan materi latihan yang di berikan D-Doc dan Melisa, Patrick memberikan semangat dengan kata-kata “Sukses terbesar datang dari pengorbanan yang besar juga.” Kata-kata tersebut membuat para personil CJR semangat menjalani program latihan.

Akhirnya perjalanan CJR ke Australia berakhir. Mereka harus kembali ke Indonesia. Justru ujian sesungguhnya akan mereka hadapi saat mereka akan melakukan konser yang megah. Banyak cobaan besar mereka hadapi menjelang konser. Lalu, mampukah Iqbal, Aldi dan Kiki, menghadapi cobaan yang menghadang, dan akankah konser mereka terlaksana?

  • Genre: Drama, Musik
  • Produksi : Falcon Pictures
  • Produser : HB Naveen, Frederica
  • Sutradara : Patrick Effendy
  • Pemain : Abimana Aryasatya, Iqbal, Aldi, Kiki, Ernest Prakasa, Arie Kriting
  • Rating : REMAJA
  • Rilis 18 Februari 2015
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis Ghost Writer 2

Published

on

Sinopsis Ghost Writer 2

Kesuksesan novel keduanya membuat Naya (Tatjana Sapira) jadi terkenal. Sayangnya, dia malah lebih dicap sebagai cenayang, dibanding penulis. Hal ini membuat Naya sebal dan enggan berurusan dengan dunia perhantuan lagi. Namun semua berubah saat calon suaminya Vino (Deva Mahenra) tiba-tiba meninggal. Saksikan GHOST WRITER 2 mulai 21 Juli di Cinema XXI.

Baca juga : Sinopsis ayap sayap patah

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Published

on

Sinopsis Sayap Sayap Patah

Sayap Sayap Patah adalah film tentang kisah cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Baca juga : Sinopsisi ghost writer 2

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Published

on

Sinopsis Menculik Raden Saleh

Sekelompok mahasiswa berencana mencuri lukisan bersejarah: lukisan Raden Saleh. Sebuah karya seni yang berada di Istana Presiden yang tak ternilai harganya. Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator) Masing-masing memiliki peran dan tugas yang berbeda dalam menjalankan rencana pencurian ini. Aksi pencurian lukisan karya Raden Saleh ini tentunya tidak akan berjalan mudah. Apalagi lukisan tersebut disimpan di Istana Presiden yang tentunya memiliki sistem keamanan yang super ketat.

Baca juga : Sinopsis jagat arwah

Continue Reading

Trending