Connect with us

Behind The Scene

Behind The Scene Film Romantini

Published

on

Film Romantini ini diperankan oleh Ashanty Siddik, Anang Hermasnyah dan Dwi Sasono. Romantini kisah tentang perjuangan Ashanty sebagai penyanyi asal kampung yang bermimpi menjadi penyanyi terkenal di Jakarta. Film ini juga turut dibintangi oleh Aurel Hermansyah, Mario Irwinsyah, Ria Irawan, Iang Darmawan dan Zaid Assiddiq. Film Romantini diarahkan sutradara Monty Tiwa dan diproduksi oleh E-motion Entertainment akan rilis 10 Oktober 2013.

Follow @FilmRomantini

Continue Reading
Click to comment

Behind The Scene

Foto Adegan Film ‘Seputih Cinta Melati’

Published

on

By

seputih cinta melati

Liburan lebaran sebentar lagi, untuk mengisi waktu liburan film Seputih Cinta Melati akan tayang di bioskop mulai 24 Juli 2014. Kisah tentang dua narapidana, Ivan dan Erik, kabur dari sebuah penjara beberapa minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri berlangsung. Karena terus dikejar para polisi, mereka pun terpaksa bersembunyi di sebuah pondok yang akhirnya mempertemukan mereka dengan kakak beradik Rian dan Melati.

Film karya Alenia Pictures ini diperankan oleh Fatih Unru, Naomi Ivo, Chicco Jerikho, Asrul Dahlan, Sabai Morscheck, Gery Puraatmadja, Argo A’a Jim. Yuk lihat adega-adegan saat syuting ..

Continue Reading

Behind The Scene

Foto Adegan ‘Viva JKT48’

Published

on

By

Viva JKT48‘ merupakan film perdana bagi idol grup ini. Film drama member JKT48 yang disutradari oleh Awi Suryadi akan mengisi liburan 5 Juni mendatang di bioskop. Selain member, film ini ada Ayu Dewi, Bobby Samuel, Mario Maulana dan lain-lain.

‘Apa jadinya bila Theater JKT48, yang selama ini menjadi tempat pertunjukan JKT48, diambil alih oleh pihak lain? Melody dan kawan-kawan begitu ditolak masuk ke dalam Theater JKT48, yang telah menjadi rumah keduanya. Lebih terkejut lagi, setelah mereka mendengar bahwa dibutuhkan dana yang sangat besar untuk mengambil kembali Theater itu dari tangan Miss Kejora. Siapakah Miss Kejora ini, yang penuh ambisi melenyapkan JKT48?’

Penasaran kan, bagaimana perjuangan Melody dan kawan-kawan untuk merebut kembali Theater JKT48. Saksikan Viva JKT48 mulai 5 Juni 2014 di bioskop. Sebelum nonton filmnya, yuk intip adegan para member JKT48 saat syuting filmnya …

viva jkt48

 

credit: @MaximaPictures

Continue Reading

Behind The Scene

Foto Dibalik Layar Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta

Published

on

By

ketika tuhan jatuh cinta

Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Film dari novel best seller berjudul sama karya Wahyu Sujani ini diperankan oleh Reza Rahadian yang akan memerankan tokoh utamanya Ahmad Hizazul fikri dalam kisah perjalanan cinta dibalut religi. Selain Reza Rahadian,  film dengan sutradara Fransiska Fiorella itu juga akan menampilkan Didi Petet, Renata Kusmanto, Ibnu Jamil, Aulia Sarah, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki dan Enzy Storia. Film ini rencananya akan tayang 5 Juni 2014, yuk lihat foto dibalik layar syuting Ketika Tuhan Jatuh Cinta :

Follow @Film_KTJC

Continue Reading

Trending