Connect with us

Sinopsis

Sinopsis True Heart

Published

on

True Heart

True Heart

Rating : REMAJA

Handoko (Ray Sahetapi) dan Farah (Keke Soeryo), pengusaha sukses di Batam, berharap anaknya Ferry (Agung Saga) bisa meneruskan mengelola perusahaannya, Handoko menyekolahkan Ferry di salah satu SMA yang terkenal. Ferry memiliki adik perempuan, Vina (Tri Novia Vantinasari). Keduanya begitu dekat karena orang tuanya sedemikian sibuknya sehingga jarang berada di rumah

Kehidupan Ferry yang mewah bertolak belakang dengan kehidupan Melly (Masayu Clara), kekasihnya, yang berasal dari keluarga sederhana. Melly mendapat beasiswa sekolah di SMA yang sama dengan Ferry. Melly sangat peduli dengan anak-anak di kampungnya, Melly mendirikan rumah singgah dan mengajar tanpa imbalan

Persoalan timbul karena Ferry terjerumus dalam lembah hitam narkoba. Sahabatnya Jody (Ruli Fitrian Alia), dan adik tercintanya Vina meninggal secara tragis akibat over dosis. Dibawah pengaruh narkoba, Raymond (Edward) dalam kondisi fly ditabrak mobil meninggal. Ferry menjadi terpuruk dan paranoid

Ferry berusaha ingin sembuh. Namun sangat tidak mudah. Ia berjuang keras, menjerit, meronta, bahkan menangis, saat melawan keinginannya untuk memakai narkoba. Melly tidak pernah putus asa dengan hati yang tulus, berjuang keras agar Ferry terlepas dari ketergantunganya. Boy (Rasheed Ali), tangan kanan Calvin (Pierre Gruno), gembong narkoba menjadi marah kepada Melly

Boy seorang yang jago Muay-Thai, yang kemudian harus berhadapan dengan Mr. Sun -Intel (Sunadi) yang kemudian menggunakan WingChun lawan dengan Boy.

Genre film ini adalah drama laga pertama di Indonesia tampil beda shoting 99% di Batam dengan berbagai lokasi yang indah dan menarik.

Saksikan film True Heart mulai 7 Februari 2013 di Bioskop kesayangan anda.

Sumber : 21cineplex.com

Sinopsis

Sinopsis : KKN Desa Penari ( 2021 )

Published

on

KKN DESA PENARI 2021

Enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Program KKN mereka berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, dukun setempat. Terlambat, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis : Kuyang The Movie ( 2021 )

Published

on

KUYANG THE MOVIE

Kuyang adalah arwah perempuan nokturnal berupa kepala manusia dengan isi tubuh menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang mencari darah bayi atau darah perempuan yang telah melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan.
Di sebuah desa di Kalimantan, sepasang suami istri dimana sang istri yang sudah hamil 7 bulan baru pindah ke daerah situ untuk memulai kehidupan barunya. Semua berjalan normal awal-awalnya hingga mereka dihantui oleh Kuyang yang ingin mengambil bayi tersebut. Apakh mereka akan bisa menghadapi Kuyang tersebut atau malah akan kehilangan bayinya.

Continue Reading

Sinopsis

Sipnosis : Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah ( 2021 )

Published

on

terima kasih emak terima kasih abah

Film ini mengisahkan suka-duka kehidupan keluarga Abah (Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking). Cucunya Abah dan Emak, yaitu Nurani (Novia Syahrani) ingin sekali ulang tahunnya dirayakan.

Untuk itu Nurani, dibantu adiknya bernama Budi (Azka Dimas) yang rela berjualan gorengan keliling terminal dan keluar masuk kampung. Ibu mereka, Iis (Ceria Hade), yang buruh pabrik garmen, juga harus bekerja lembur demi mendapatkan uang tambahan.

Sementara itu dua putri Abah dan Emak lainnya, Rara (Annisa Fujianti) dan Gigi (Pudji Lestari), juga mengalami masalah. Rara cemburu terhadap tingkah suaminya, Pras (Dimas Aditya). Sedangkan Gigi berpacaran dengan Donny (Rizky Aditya) yang masih beristri.

Di tengah berbagai masalah keluarga itu, Ceria (Cut Ashifa), anak angkat di keluarga Abah-Emak, ingin menjadi youtuber terkenal. Malah mengalami berbagai masalah yang membuat miris Abah-Emak.

Puncaknya, Abah yang berniat membantu nafkah keluarga, justru mengalami kecelakaan dikarenakan penglihatan yang memburuk. Meski begitu, berkat kesabaran Emak serta kekuatan kasih-sayang, berbagai kemelut itu berhasil diatasi keluarga Abah-Emak

Continue Reading

Trending