Connect with us

Sinopsis

Sinopsis : Rectoverso

Published

on

Rating : REMAJA

Durasi : 110 Menit

Rectoverso ini akan tayang mulai 14 Februari 2013 di bioskop kesayangan anda. Film omnibus 5 cerita dengan 5 sutradara Marcella Zalianty, Happy Salma, Rachel Maryam, Olga Lidya, Cathy Sharon ini di inspirasi dari novel karya Dewi Lestari. Judul-judul cerita Film yang akan menghiasi diantaranya Malaikat Juga Tahu, Firasat, Cicak di Dinding, Curhat buat Sahabat, dan Hanya Isyarat.

Malaikat Juga Tahu — Angel Knows
Director : Marcella Zalianty
Writer : Ve Handojo

Abang adalah penderita autism yang tinggal dengan ibunya yang memiliki kost-kostan. Salah satu anak kost adalah Leia, satu-satunya yang bisa mengerti Abang. Abang jatuh cinta padanya sementara Bunda (ibu Abang) sangat cemas karena tahu hubungan yang diharapkan Abang tidak akan pernah terjadi. Kecemasan Bunda bertambah ketika Han, adik Abang, datang. Hubungan Leia dan Han pasti akan membuat Abang terluka.

Firasat — Premonition
Director : Rachel Maryam
Writer : Indra Herlambang

Senja bergabung dalam Klub Firasat, dimana setiap minggu para anggotanya berkumpul untuk berbagi cerita dan berbagai pertanda. Senja bergabung ke dalam klub itu karena ia selalu mendapat firasat setiap akan ditinggal oleh orang terdekatnya. Ini terjadi sebelum bapak dan adiknya meninggal dunia dalam kecelakaan.

Alasan lain yang lebih kuat adalah pemimpin Klub Firasat yang bernama Panca. Seorang lelaki kharismatik yang ketajaman intuisi dan pengalamannya soal mendalami firasat begitu mengagumkan. Senja jatuh cinta pada Panca. Hingga suatu saat ia mendapat firasat buruk bahwa seseorang akan meninggal. Apakah itu firasatnya tentang Panca?

Cicak di Dinding — Lizard on the Wall
Director : Cathy Sharon

Di suatu malam, Taja, seorang pelukis muda yang masih lugu, bertemu dengan Saras, seorang perempuan free-spirit yang jauh lebih tahu dan lebih berpengalaman. Saras memberikan malam yang sangat berkesan saat itu. Tanpa direncanakan, mereka bertemu lagi. Kali ini mereka berusaha membangun pertemanan, meskipun akhirnya Taja tak kuasa untuk jatuh cinta pada Saras.

Saras memutuskan untuk pergi, menghilang dari hidup Taja, dan meminta Taja untuk tidak mencarinya. Enam tahun kemudian, Taja yang sekarang telah menjadi pelukis terkenal bertemu Saras di pamerannya, namun Saras membawa kejutan yang menentukan hidup mereka berdua.

Curhat buat Sahabat — Stories for My Best Friend
Director : Olga Lidya
Writers : Ilya Sigma & Priesnanda Dwi Satria

Meskipun berbeda sifat, Amanda yang supel dan ceria mampu menjalin persahabatan dengan Reggie yang sabar, kalem, dan siap mendengarkan curhat Amanda kapanpun itu. Kapanpun Amanda butuhkan, Reggie selalu hadir. Suatu saat, Amanda jatuh sakit. Ia sadar bahwa tidak ada satu orangpun yang bisa ia mintai tolong bahkan pacarnya. Hanya Reggie yang bisa menolongnya.

Pertolongan Reggie membuat Amanda menyadari bahwa yang ia butuhkan selama ini hanyalah orang yang menyayangi dia apa adanya dan orang tersebut adalah Reggie. Namun di lain pihak, diam-diam Reggie mulai menyadari bahwa cinta ini sudah terlalu tua untuk dirinya.

Hanya Isyarat — It’s Only a Sign
Director : Happy Salma
Writer : Key Mangunsong

Lima orang backpackers bertemu lewat forum milis. Meskipun baru beberapa hari bertemu, Tano, Dali, Bayu dan Raga tampak sudah akrab bagaikan sahabat lama, amat kontras dengan Al yang selalu menyendiri dan menjaga jarak. Diam-diam, Al telah jatuh cinta pada Raga, sosok yang selama beberapa hari ini hanya mampu dikagumi dari kejauhan siluet punggungnya saja.

Di suatu malam, kelima orang ini mengadakan permainan kecil, yaitu berlomba menceritakan kisah paling sedih yang mereka punya. Saat Raga menceritakan kisahnya, Al semakin terpukul. Meskipun Al keluar sebagai pemenang, namun Al semakin terseret pada daya tarik Raga, lelaki yang mungkin tak akan pernah ia miliki selamanya karena sebuah rahasia besar dalam diri Raga

Saksikan Film Rectoverso ini mulai 14 Februari 2013 di Bioskop kesayangan anda. LIhat trailer film Rectoverso.

Sumber : 21cineplex.com

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis Teka Teki Tika

Published

on

sinopsis teka teki tika

Film ini adalah film thriller komedi yang di sutradarai oleh Ernest Prakarsa dan menjadi film keenamnya. Film ini masih sama di produksi oleh Starvision Plus dan menjadi film thriller pertama ernest. Produksi film ini berlangsung selama 2 minggu di lokasi jawa barat.

Sinopsis Teka Teki Tika

Film ini mengisahkan keluarga yang sangat Bahagia dengan saling mengisi satu sama lain dan begitu harmonis. Saat sedang merayakan ulang tahun Bersama keluarga besar, Budiman yang diperankan oleh Ferry Salim, yang menjadi seorang pengusaha kaya tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan perempuan yang sangat misterius yang kemudian mengaku sebagai anak kandunganya Budiman dan anak itu Bernama Tika yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha. Dibalik pengakuannya, perlahan situasi bertamnbah kacau dan menimbulkan perpecahan dalma keluarganya. Dibalik semua itu , tersimpan bahwa banyak rahasia siapa sebenarnya tika.

Film ini akan tayang pada tanggal 23 desember 2021 di bioskop kesayangan anda.

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Pintu Surga Terakhir

Published

on

Pintu Surga Terakhir

Film karya fajar bustomi ini akan rilis serentak pada tanggal 11 November 2021 di bioskop kesayangan anda. Drama keluarga ini dibintangi oleh artis papan atas yakni Cut Meyriska, Roger Danuarta dan Indro Warkop. di produksi oleh falcon pictures


Sinopsis Pintu Surga Terakhir

Film yang menceritakan seorang Irma ( Cut Meyriska ) , sebagai seorang Wanita karir yang berusaha menjaga dan melindungi ayanhya ( Indro Warkop ). Pintu suga terakhir ini bermula saat Irma akan dilamar oleh banyak orang dan Irma menolaknya. Ayahnya mengalami sakit dan demi ayahnya, Irma rela untuk tidak menikah demi menjaga dan melindungi ayahnya tercintanya dan ayahnya merasa bersalah Ketika Irma ingin menjalin rumah tangga , ayahnya merasa sebagai penghalang dalam urusan asmara anaknya. Namun, dengan muncul teman lamanya yang tanpa kabar dan sebgaai fotografer, apakah Irma akan membuka hati Kembali ? saksikan saja filmnnya pada tanggal 11 november 2021. Jangan sampai kehabisan tiketnya.

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis Film Yuni

Published

on

film yuni

Yuni adalah sebuah film yang di produksi oleh Fourcolor Film dengan produser ifa isfansyah. Film ini rilis di kanada pada tanggal 21 september 2021 dan mendapatkan Best International Feature Film Official Oscar Entry Indonesia. Film in disiapkan sejak lama pada tahun 2017 dan resmi akan dipertontonkan di layar lebar pada tahun ini yang jaruh pada tanggal 9 desember 2021 di bioskop kesayangan anda.

Sinopsis Film Yuni

Yuni (Arawinda Kirana) seorang gadis píntar dan mempunyai mimpi yang sangat besar. Impiannya ingin bisa kuliah setinggi-tingginya. Suatu hari, Yuni dilamar oleh seorang pría yang tidak dikenali. Ia menolak lamaran tersebut dan menjadi bahan pembicaraan orang-orang disekitarnya. Lamaran kedua pun datang, Yuni masih menolak dan lebih memertingkan untuk menggapai cita-citanya. Namun, sebuah mitos menghantuínya yang dimana jika seorang perempuan menolak dua kali lamaran, dia tidak akan pernah menikah selama-lamanya. Menghadapi semua tekanan yang terjadi dalam hidupnya, membuat Yuni harus berhadapan dergan Yoga (Kevin Ardilova), teman semasa kecilnya yang pemalu serta Pak Damar (Dimas Aditya), guru sastra favoritnya di sekolah.

Film ini di latar belakangi dari cerita dari asisten rumah tangga kamila andini pamit untuk pulang kampung dan akan segera menjadi seorang nenek padahal masih muda, karena anaknya yang berumur belasan tahun akan melahirkan setelah menikah di usia yang sangat muda. Film ini Sudah pasti mengkampanyekan apa tentang cerita diatas, bahwa seorang remaja yang mempunyai mimpi besar harus di dukung mimpinya dan tetapi lingkungannya tidka mendukung. Kira-kira seperti itu inti dari film ini.

Continue Reading

Trending