Berita

“Talak 3” Drama Komedi Di Awal 2016 Dari MD Pictures

Published

on

talak3

Indosinema.com – Akan hadir satu lagi film produksi MD Pictures di awal tahun 2016 ini. Dalam film “Talak 3” kali ini Hanung Bramantyo bertindak sebagai produser sekaligus merangkap sutradara bersama Ismail Basbeth yang pernah dinominasikan sebagai sutradara terbaik FFI 2015.

Film bergenre drama komedi yang pengambilan gambarnya dilakukan di Yogyakarta ini dibintangi oleh Laudya C. Bella, Vino G Bastian, Reza Rahadian, Tika Panggabean, Cak Lontong, Dodit Mulyanto dan Mike Lucock. Musiknya ditata apik oleh Krisna Purna yang mendapat penghargaan sebagai Penata Musik Terbaik di FFI 2015. Film yang skenarionya ditulis oleh Bagus Bramanti ini bercerita tentang pasangan suami-istri yang telah resmi bercerai namun masih menjadi rekan kerja yang kompak dalam berbisnis. Saat hendak memulai sebuah proyek, benih-benih cinta di antara keduanya kembali bersemi.

Singkat cerita , mereka berencana untuk rujuk, bukan hanya karena CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali), tapi juga demi kepentingan bisnis dan menyelamatkan kondisi keuangan keduanya. Sesimpel itukah? Tentu tidak. Ketika bercerai, Bagas (Vino G Bastian) begitu emosinya hingga menjatuhkan talak 3 kepada Risa (Laudya C. Bella), yang artinya bila ada niatan untuk rujuk harus melalui Muhalil, yaitu seseorang laki-laki lain menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Demi memuluskan niatan ini, Bagas mencoba mengakali aturan dengan mencarikan suami kontrak untuk Risa. Beberapa calon dijajaki, mulai dari cowok ngocol, sampai motivator gadungan mereka temui. Tak satupun memenuhi syarat. Akhirnya pilihan jatuh ke Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Risa. Sejak kecil, Bimo selalu ada di samping Risa, dan selalu membantu Risa dalam kesulitan. Orangnya baik dan bertanggungjawab. Dalam proses merencanakan pernikahan palsu itu, terungkap bahwa sesungguhnya Bimo memang menyimpan rasa cinta yang besar dan mendalam kepada Risa. Itulah mengapa Bimo selalu rela berkorban untuk Risa. Tahukah Bagas akan perasaan Bimo ini? Lalu bagaimana kelanjutan cinta segitiga antara Bagas-Risa-Bimo ini? “Talak 3” akan tayang mulai 4 Februari 2016 di bioskop.

Click to comment

Trending

Exit mobile version