Berita

SINGLE, Film Penutup Tahun Dari Soraya Intercine Films

Published

on

1 / 7

Indosinema.com – Tahun 2015 akan segera berakhir. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Soraya Intercine Films selalu mempersapkan karya terbaik di akhir tahun. Tahun ini film komedi SINGLE siap mengisi.Tahun lalu drama romatis menjadi pilihan, tapi tahun ini film komedi diharapkan memberi warna yang berbeda. “Saya antusias mengerjakan film komedi. Supaya penonton bisa tertawa saat nonton filmnya. Bisa melepaskan beban sepanjang tahun dan menyegarkan pikiran jelang tahun 2016” ujar Produser Sunil Soraya.
Harapan lainnya adalah film ini membawa keceriaan dan angin segar bagi perfilman Indonesia. “Sebagai filmmaker, kepuasaan kami adalah saat penonton bisa tertawa saat menyaksikan film yang dibintangi Raditya Dika ini.”
Kekuatan cerita, ide cerita dan pendatang baru di perfilman; Annisa Rawles sebagai Angel, Chandra Liow sebagai Joe serta twist yang menarik membuat Sunil percaya pada Raditya Dika, film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini juga semakin kuat karena didukung oleh aktor-aktris yang sangat kompeten dibidangnya antara lain Pandji Pragiwaksono sebagai Wawan, Babe Cabita sebagai Victor, Elvira Devinamira sebagai Vina dan Frederik Alexander sebagai Alva.
Pemain yang jago membuat orang tertawa mungkin sudah biasa tampil di film komedi. Karena itu Sunil menambahkan unsur drama yang kuat untuk menghadirkan pemain lain sebagai pendukung. “Kalau Dika dan teman-teman stand up sudah bisa ketebak bagaimana bisa membuat kita tertawa. Karena itu pemain-pemain lain yang bisa menyegarkan suasana,” kata Sunil.
Selain naskah, pemain dan lokasi, Sunil juga ingin memberikan nyawa maksimal dalam film ini melalui soundtrack yang digarap apik oleh Geisha dan D’masiv. “Musik sangat penting untuk mengantar penonton masuk dalam emosi cerita film. Geisha dan D’masiv sangat pas menciptakan musik di film ini,” lanjutnya.
Sunil optimis SINGLE akan mendapat hati penonton. Karena menjelang perilisannya, 17 Desember 2015, trailer film ini telah tembus lebih dari satu juta penonton. “Trailer adalah jendela bagi penonton untuk melihat bagian kecil film ini. Kalau viewer-nya sampai lebih dari satu juta artinya banyak yang tertarik untuk nonton filmnya. Ini menambah keyakinan saya,” tutupnya
Sama dengan Sunil sang produser, Raditya Dika juga sangat bersemangat menjelang rilisnya film SINGLE. Perannya sebagai pemain dan sutradara membuat Dika merasa bertanggung jawab besar untuk kesuksesan film ini. Karen itu Dika secara aktif mengabarkan perkembangan film ini melalui sosial media.
“Saya bersyukur follower saya di sosial media nggk bosen kalau saya update kabar film SINGLE. Mereka antusias menyambut film ini,” jelasnya
Menurut Dika, film SINGLE tak cuma menawarkan cerita yang menarik. Tapi juga gaya humor kekinian. “Humornya ala anak muda sekarang. Kisah jomblo kali ini beda degan film saya sebelumnya, kali ini saya berjuang untuk tidak jomblo,” tutup Raditya Dika

Click to comment

Trending

Exit mobile version