Berita

3 Film Horror yang akan tayang bulan oktober

Published

on

Produksi film lokal semakin banyak dengan adanya platform digital di era modern. Semenjak pandemi dan naiknya trafik tontonan film, produsen dalam negeri berlomba membuat karya terbaik dengan memanfaatkan platform tersebut.

Beberapa genre telah banyak lahir dimasa pandemi ini mulai dari, drama, komedi, action bahkan horror. Nah beberapa waktu lalu klikfilm akan serentak mengumumkan 3 film sekaligus yang akan tayang pada tanggal 8 oktober 2021 dan Perdana tayang pada pukul 19.00 WIB. Genre yang diambil klikfilm ini sangat berbeda dengan yang lain pada umumnya dari kebanyakan kompetitor khususnya film dalam negeri. 3 film tersebut bergenre horror atau thriller. Nah, simak aja yuk 3 film horor itu apa saja yang akan rilis.

Aku Lupa Aku Luka

aku lupa aku luka

Film ini menceritakan tentang selamat dari pembunuhan tetapi menyebabkan hilang ingatan, lalu berusaha mencari identitasnya dan justru makin terjebak dalam kasus gelap yang menimpanya. Film ini asli produksi dari klikfilm productions dan akan tayang di platform klikfilm. Aku Lupa Aku Luka ini dibintangi oleh junior robert, salshabilla adriani, dewa dayana dan Jerome kurnia.

Kabut

Film ini menceritakan tentang jupri dan joni, dua orang pemuda pengantar ayam potong, terjebak di sebuah desa misterius, di mana terjadi konflik antara dua kelompok manusia aneh, masing-masing dipimpin oleh Darsono dan Ghofur. Dibantu oleh Mirah dan Tijah, Jupri dan Joni berusaha keluar kutukan desa tersebut. Kabut dibintangi oleh kevin ardilova, sara fajira, Alfie alfandy, asrul Dahlan, odet Kravitz dan yati surachman.  

Hompimpa

Sinopsis ,Setelah mendapat SMS dari Jena, teman mereka yang sudah lama meninggal, Angel, Niko, Ririn dan Lili harus melewati rintangan-rintangan berbahaya yang tujuannya adalah untuk merenggut nyawa mereka. Dengan bantuan Asher dan Moira yang ikut terjebak dalam permainan ini, mereka harus mencari tahu dalang di balik kedok Jena dan menghentikannya. Dibintangi oleh Kenny Austin, zoe Jackson, sebryan yosvien, Sonia alexa, yuriska patricia.

Dari tiga film diatas dibuat asli dari klikfilm productions guna menyambut hallowen. Yuk tonton dan semoga banyak lahir film berkualitas dari dalam negeri dan jayalah film Indonesia.

Click to comment

Trending

Exit mobile version