Series

Review : My Lecture My Husband Eps.1 ( Series )

Published

on

Padahal film ini Sudah lama tetapi baru sempat untuk menonton. Alhasil meskipun terlambat tapi akan direview dengan maksimal. Kesan pertama nonton flm ini, ngakak karena seru dan lucu lihat akting prili dan reza. Dah langsung saja ya

Si inggit mendapatkan nilai mata kuliah C dan ingin konsultasi ulang mengenai nilai kepada pak arya selaku dosen pengampu mata kuiah tersebut. Tetapi, keseruan drama terjadi yang mana pak arya merupakan salah satu dosen yang galak atau istilah di dunia kampus sering disebut dosen killer dan sangat menyebalkan. Inggit memohon kepada pak arya untuk bisa memperbaiki nilainya karena menurutnya mata kuliah ini sangat penting buat inggit.

Inggit dapat kabar buruk dari orang tuanya bahwa ayahnya jatuh sakit dan di rawat dirumah sakit. Kondisi ayah inggit yang sakit parah membuat inggit sangat panik dan ayahnya meminta sebuah permintaan terakhir sebelum ayahnya meninggal dan membuat inggit semakin panik. Akhirnya inggit menghubungi sang pacar untuk datang kerumah sakit yang berada di jogja kampung halaman inggit. Tetapi, sang pacar yang bernama Tristan belum siap dengan sebuah keseriusan dalih-dalih karena takut mengecewakan.

Kemudian, inggit menemui jodoh pilihan ayahnya. Di tempat yang sama inggit bertemu dengan pak arya, dengan kebingungan yang luar biasa inggit masih tidak percaya bahwa jodoh yang di bilang ayahnya itu adalah dosennya sendiri yang menyebalkan itu. Akhinrya mereka menikah dengan disaksikan langsung oleh kedua orang tua masing-masing mempelai. kehidupan baru pun baru dimulai.

Nah serukan ceritanya, ikuti terus reviewnya sampai episode akhir karena bakal tambah seru. Akting prili dan reza ini sangat keren sih apalagi pada saat mereka bedua berantem hmm makin kece. Sampa bertemu di episode kedua ya teman-teman.

Bersambung ….

Click to comment

Trending

Exit mobile version