Berita

Akan Difilmkan, “Trinity, The Nekad Traveler” Syuting di 3 Negara

Published

on

Jakarta, 15 Agustus 2016 Siapa yang tak kenal dengan Trinity? Travel Blogger pertama di Indonesia yang awalnya hanya menulis cerita perjalanannya di blog dan berlanjut menerbitkan buku yang hingga sekarang sudah terbit sebanyak 13 series.

Setelah sukses merilis film ‘Air Mata Surga’ Tujuh Bintang Sinema siap mengangkat kisah Trinity dengan judul “Trinity, The Nekad Traveler” yang berbeda dari film traveler lainnya. Dalam film ini, tak menonjolkan sisi keindahan dan percintaan saja, tetapi juga akan ada tips-tips traveling yang smart bukan yang murah, ungkap Rizal Mantovasi selaku Sutradara saat Press conference di Davinci.

Di film “Trinity, The Nekad Traveler” akan menceritakan masa mudanya Trinity yang akan diperankan oleh Maudy Ayunda yang waktu sebagai karyawan sering menghadapi kendala terbatasnya jatah cuti, sehingga sering berantem dengan Boss (Ayu Dewi). Trinity juga harus memutar otak agar bisa liburan dengan budget hemat, namun tetap nyaman. Selain itu sebagai gadis keturunan Batak dan Sunda, Trinity juga sering mendapat tekanan dari keluarga besarnya untuk segera serius memikirkan calon pendamping hidupnya. Namun sayang, kisah Trinity tak seindah perjalanan liburannya. Hingga akhirnya, Trinity bertemu dengan Paul (Hamish Daud) seorang pemuda yang juga memiliki hobi traveling dan fotografi. Sahabat-sahabat Trinity, Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli) mendukung hubungan keduanya, tapi sepupunya yakni Erza (Babe Cabita) menentang habis-habisan.

"Trinity, The Nekad Traveler"

Pemain dan Kru “Trinity, The Nekad Traveler”

“Trinity, The Nekad Traveler” ini akan mengambil syuting di 3 Negara, yakni Indonesia, Maldives, dan Philipina. Untuk Indonesia sendiri, tempat yang akan dijadikan lokasi film diantaranya Makassar, Lampung dan Nusa Tenggara Timur. Pemilihan negara ini juga perlu melakukan riset, kenapa memilih Philipina karena negara tersebut sudah menjadi rumah kedua Trinity yang sempat melanjutkan study disana dan untuk Maldives salah satu destinasi wisata yang  ingin dikunjungi masyarakat Indonesia karena keindahannya. Trinity mengaku sudah melakukan traveling ke 30 Provinsi di Indonesia dan 73 Negara.

Proses pengerjaan skenario film yang ditulis oleh Rahabi Mandra dan Piu Syarif ini memakan waktu selama 2 tahun sejak 2014 karena harus melakukan riset yang sangat teliti dan lama.

Artis yang akan turut bemain dalam film “Trinity, The Nekad Traveler” adalah Farhan, Cut Mini dan beberapa pemain lainnya.

Tunggu kisah seru “Trinity, The Nekad Traveler” di bioskop segera!

Click to comment

Trending

Exit mobile version