Berita

Bermain di “Sundul Gan” Dion Wiyoko Rela Tambah Berat Badan

Published

on

Jakarta, 31 Mei 2016 – Bertempat di bioskop Epicentrum XXI, film “Sundul Gan: The Story of Kaskus” tayang untuk pertama kalinya dalam sebuah acara khusus press screening. Film biopic yang bercerita mengenai perjalanan Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis dalam membangun Kaskus dari awal hingga menjadi situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 di Indonesia.

Ada cerita-cerita seru dari pembuatan film ini. Albert Halim yang memerankan sosok Mimin yaitu Andrew Darwis yang terkenal dengan si Mimin dagu panjang, Albert berusaha mencari cara untuk memanjangkan dagu biar mirip kayak Mimin. Karena kata Albert, Film “Sundul Gan: The Story of Kaskus” adalah film biopic pertamanya  dan memerankan karakter Mimin, yang diidolakan oleh banyak generasi muda tentu tidak mudah. Saya harus bisa menggambarkan karakter Mimin dengan baik agar dapat diterima dengan baik oleh keluarga dan kerabat Mimin.

Lain lagi cerita sang Penulis Skenario Ilya Sigma dan Priesnanda Dwisatria, “saya senang bertemu dengan Ken & Andrew yang memberikan kebebasan menulis film biopic dari cerita mereka”, ungkap Ilya Sigma saat press conference

“Film “Sundul Gan: The Story of Kaskus” menceritakan karakter Zero to Hero yang dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda, terutama mereka yang berkecimpungan di industri start-up. Dan saat memerankan Ken dalam film ini adalah tantangan besar karena kisah Kaskus dikenal banyak orang. Saya rela menaikkan berat badan 10 kg selama sebulan biar terlihat mirip dengan Ken”, ujar Dion Wiyoko

“Saya berharap dengan menonton film ini, anak muda Indonesia bisa terhibur dan terinspirasi untuk terus mengejar mimpi mereka, karena dengan kerja keras dan semangat yang besar, segala keinginan bisa tercapai. Orang lain bisa bilang tidak, tapi hanya kamu yang bisa membuktikan sebaliknya dengan upaya dan kerja keras kamu. Di dalam film ini, saya juga ingin penonton terinspirasi dengan melihat proses untuk mencapai kesuksesan, bukan hanya terpaku dengan hasil akhirnya saja.”

Film “Sundul Gan: The Story of Kaskus” disutradarai oleh Naya Anindita dan diperankan oleh Dion Wiyoko sebagai Ken Dean Lawadinata serta Albert Halim sebagai Andrew Darwis akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Juni 2016.

Click to comment

Trending

Exit mobile version