Berita

Misteri Jalinan Cinta Di Film “Terjebak Nostalgia”

Published

on

Semua Cast TERJEBAK NOSTALGIA ketika media interview

Indosinema.com – Oreima Films dan Kaninga Pictures dengan bangga mempersembahkan “Terjebak Nostalgia”, sebuah film karya sutradara pemenang piala Citra Rako Prijanto yang akan mulai tayang serentak pada 11 Februari 2016 mendatang. Film ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Pond’s, Bank Mandiri, Axe, Teh Pucuk Harum, dan Pos Indonesia.

Dalam pemutarannya hari ini (Selasa, 2 Februari 2016), Terjebak Nostalgia mencoba menguak polemik cinta, keajaiban, dan perjalanan ketiga tokoh yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) serta didukung Obin (Khiva Iskak). Proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan sebagian besar di New York akan membawa penonton ke sebuah perjalanan romansa yang mengikat keindahan “Big Apple” dari sudut pandang sinematografi seorang Rako Prijanto.

“Kami bersyukur bahwa keseluruhan proses kreatif dan produksi film ini telah selesai. Dan kini saatnya kami mengundang pecinta film Indonesia untuk mendukung dan menikmati apa makna cinta dan perjalanan yang menjadi tema utama film Terjebak Nostalgia.” Demikian ungkap Rako Prijanto sebagai sutradara.

“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses produksi Terjebak Nostalgia hingga akhirnya siap tayang. Menjadi kebanggaan kami untuk terus berkiprah agar film karya anak bangsa semakin punya tempat di hati para penonton.” Kata Willawati selaku Executive Producer Kaninga Pictures.

Lalu apa sebenarnya yang terjadi di New York? Kemudian cerita apa di Jakarta yang mengawali perjalanan ini? Inilah saatnya kita mendapatkan jawaban yang telah lama dinanti.

“Ada satu kalimat yang bertanya tentang apa makna kesepian. Nah silakan nanti menonton film Terjebak Nostalgia untuk mencari jawabannya.” kata Raisa Andriana.

Click to comment

Trending

Exit mobile version