Berita

Romansa Jakarta – New York antara Raisa, Chicco dan Maruli Dalam “Terjebak Nostalgia”

Published

on

Cast & Crew dari film "TERJEBAK NOSTALGIA" berfoto bersama

Cast & Crew dari film “TERJEBAK NOSTALGIA” berfoto bersama

Indosinema.com – Oreima Films dan Kaninga Pictures mempersembahkan Terjebak Nostalgia, sebuah film karya sutradara pemenang piala Citra, Rako Prijanto yang hari ini secara resmi meluncurkan trailer film dan juga website tempat para penikmat film dapat berinteraksi dan mengetahui lebih lanjut akan seperti apa film ini ketika nanti resmi ditayangkan. Terjebak Nostalgia sendiri direncanakan rilis pada tanggal 11 Februari 2016.
Berangkat dari tema besar cinta dan lika-likunya, Terjebak Nostalgia merangkum polemik cinta, keajaiban, dan perjalanan ketiga tokoh yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) serta Obin (Khiva Iskak). Proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan sebagian besar di New York akan membawa penonton ke sebuah perjalanan romansa yang mengikat para tokoh dengan alur manis, hangat, dan dekat. Kita juga akan diajak menikmati keindahan “Big Apple” dari sudut pandang sinematografi seorang Rako Prijanto.

dari Kiri ke Kanan: Reza Hidayat (Produser Oreima Films), Ibu Willawati (Executive Producer Kaninga Pictures), dan Rako Prijanto (Sutradara) menceritakan perjalanan kreatif film “TERJEBAK NOSTALGIA”

“Latar belakang suatu kota tentunya jamak kita saksikan, akan tetapi pesona New York yang tanpa batas henti, sengaja kami sajikan dalam kacamata kreatif produksi film ini. Tentunya penonton dapat berharap suatu ramuan yang berbeda dan menarik dari kombinasi keasingan populer New York dengan kisah yang dibangun oleh narasi dan pemain film ini.” Demikian ungkap Rako Prijanto sebagai sutradara.
Hari ini website Terjebak Nostalgia juga resmi diluncurkan melalui microsite: http://terjebaknostalgia.com. Di dalam portal tersebut, para fans dan penikmat film dapat berinteraksi dan mengetahui lebih lanjut tentang film Terjebak Nostalgia.
“Kami harapkan website ini dapat menjadi akses informasi bagi para fans dan penonton yang sudah tidak sabar untuk segera menikmati film ini di bioskop kesayangan mereka. Ini adalah cara kami untuk membangun antusiasme dan mengakomodir aspirasi fans terhadap film-film karya kami.” Demikian jelas Reza Hidayat mewakili tim produksi dari Oreima Films

“Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses produksi Terjebak Nostalgia hingga saat ini. Menjadi kebanggaan kami untuk terus berkiprah agar film karya anak bangsa semakin punya tempat di hati para penikmat film.” Kata Willawati selaku Executive Producer Kaninga Pictures.
Lalu apa sebenarnya yang terjadi di New York? Nah Raisa Andriana sebagai pemeran utama berkesempatan memberikan sedikit bocoran plot Terjebak Nostalgia di salah satu kota paling populer di negeri Paman Sam.

Raisa Andriana menjelaskan peran dan keseruan menjalani proses shooting di New York City

“Ini salah satu kalimat favorit saya dari Terjebak Nostalgia: Ada yang bilang kota adalah tempat di mana orang-orang kesepian berkumpul menjadi satu. Seberapa kesepiankah kau saat itu? Apakah kesepianmu saat itu sebesar kesepianku saat ini?” kata Raisa Andriana. “Nah, Kapan kalimat ini disampaikan? Apakah ketika sedang bersama Reza, Sora atau Obin? Dan di New York bagian mana? Yang itu masih rahasia.”
“Tentunya kami mohon kesabarannya ya hingga waktu tayang tiba di Februari nanti. Yang jelas, film ini sendiri merupakan perjalanan penuh makna terutama bagi diri saya sebagai pelaku seni. Perjalanan untuk belajar dan berkarya lebih baik lagi.” Tutup Raisa.

Teaser trailer dari “Terjebak Nostalgia” dapat kalian simak di sini.

Click to comment

Trending

Exit mobile version