Berita

Stay With Me, Sebuah Film Tentang Keintiman

Published

on

 

Jakarta, Indosinema.com – 14 tahun lalu adalah hari yang sangat bersejarah bagi dunia perfilman Indonesia. Melalui sebuah film drama cinta berjudul Ada Apa Dengan Cinta?, Indonesia kembali memiliki keyakinan kuat bahwa filmmaker dalam negeri akan kembali berjaya.

Dibalik salah satu kesuksesan film tersebut kita mengenal sebuah nama yang tidak asing lagi dalam genre drama cinta, Rudi Soedjarwo. Dengan tangan dinginnya, bukan hanya filmnya yang menonjol ke publik, tapi juga para pemerannya yang menikmati buah hasil kesuksesan tersebut. Tahun 2015 ini, Rudi Soedjarwo kembali menyuguhkan sebuah film drama cinta untuk penonton Indonesia.

Untuk menjawab rasa rindu pada film Indonesia yang berkualitas sekaligus mengandung informasi, pengalaman real dan pengetahuan di dalamnya. Rudi Soedjarwo, pada tahun ini memproduksi sebuah film bergenre drama cinta berjudul Stay With Me.

Stay With Me adalah sebuah film yang diperankan oleh Boy William dan Ully Triani. Film ini bercerita tentang kebahagiaan sekaligus kesedihan yang selalu ada dalam setiap bahtera rumah tangga.

Tak banyak film cinta yang memfokuskan alur cerita pada kisah sepasang suami istri dan kemelut kehidupannya. Melalui film ini, Rudi Soedjarwo ingin menegaskan bahwa film cinta juga bisa diaplikasikan pada usia non-remaja. Film yang akan mulai tayang pada 12 November 2015 ini bisa dinikmati oleh mereka yang sudah menikah, pernah mengalami perceraian, sedang dalam tahap krisis kepercayaan dengan pasangan, sedang akan menikah dan atau mereka yang baru menemukan jodohnya.

Stay With Me, bisa jadi merupakan kisah nyata bagi bukan hanya seseorang. Tapi, kisah nyata bagi ribuah bahkan jutaan pasangan menikah yang tersebar luas di negara ini.

Film yang berhasil diproduksi atas dasar kegelisahan Rudi Soedjarwo ini, diramalkan akan membuat jutaan mata penonton mengeluarkan air mata. Melalui treatment-nya yang sangat personal kepada pemain dan keunikan gayanya dalam men-direct, film ini bukan hanya akan menjadi hiburan semata, melainkan pengalaman utuh tentang kemelut sebuah keluarga yang akan menjadi pembelajaran bagi siapa pun yang menontonnya.

Rudi Soedjarwo mengungkapkan bahwa film Stay With Me seperti sebuah buku harian bagi dirinya dan sebagian orang yang mengalami hal serupa. Baginya, film ini adalah buku harian berbentuk visual yang didukung oleh acting, sound, music scoring dan sebagainya. Rudi Soedjarwo menaruh harapan besar bagi mereka yang menonton film ini agar memiliki pandangan luas tentang arti sebuah pernikahan tanpa unsur menggurui. Harapan akan datangnya hari baik bagi siapa saja yang pernah atau sedang akan mengalami hal yang terpapar dalam film Stay With Me.

Stay With Me bagaikan sebuah ilmu rumit dalam pernikahan yang kemudian disederhanakan dalam formula berbentuk katalog agar kita bisa mempelajari tentang keintiman dalam sebuah hubungan berkeluarga.

Dalam film Stay With Me, Rudi Soedjarwo meletakkan banyak unsur pengalaman sekaligus pengetahuan bagi mereka yang menontonnya. Seperti yang telah disebutkan di atas, jika film adalah sebuah buku harian yang berbentuk visual, maka film adalah sebuah rahasia dari pengalaman salah satu di antara kita yang dimunculkan ke publik sebagai pembelajaran.

Sebelum tanggal penayangan film yang direncanakan akan tayang pada 12 November 2015, Rudi Soedjarwo lewat akun twitternya @RudiSoedjarwo dan @staywithme_film mem-publish video, trailer, webseries, soundtrack dan foto-foto yang berkaitan dengan film. Akhirnya, Stay With Me adalah tentang mendapat pengalaman baru dan apa pun itu, Anda sendiri yang akan berbicara setelah Stay With Me menjadi bagian dari hidup Anda saat 12 November nanti. 

Sampai jumpa di hari yang akan menjadi sejarah Anda.

Executive Producer: Rosa Rai Djalal

Producer: Rudi Soedjarwo, Tyas Abiyoga & Aulia Mahariza

Writer & Director: Rudi Soedjarwo

DOP: Arfian

Chief Lighting: Teguh Makho

Production Designer: Yudi Maryadi

Music Composer: Andi Rianto

Click to comment

Trending

Exit mobile version