Berita

Iwearzule; Custom Clothing Pertama dan Terbesar di Indonesia Yang Memasuki Umur Ke-3

Published

on

Jakarta, Indosinema.com –  Apa yang menjadi kendala Anda saat membeli baju dengan stok yang diproduksi massal?

Yah, tentu saja ukuran yang tidak pas termasuk pemilihan warna selain model, bukan? Tidak semua industri fashion berpihak kepada Anda yang punya ukuran ‘tidak ideal’ justru suka beda dari yang lain tidak ingin baju Anda atau celana yang banyak samanya di pasaran. Apalagi punya pakaian yang diproduksi secara masive atau massal.

Tak terasa sudah tiga tahun, sejak 2012 lalu Indonesia punya Iwearzule bersama founder-nya Mukh. Zulqarnain A Rosano yang masih diapit setia oleh tim kreatif seperti co founder Haris dan Ihsan bersama Alira sebagai penanggung jawab konten.

Mereka semua anak Bandung kreatif yang berdomisili di Jalan Ligar Elok No. 22 Kel. Cibeuying Kec. Cimenyan Kab. Bandung yang rata-rata berusia 21-24 tahun.

Iwearzule adalah penyedia custom clothing pertama dan terbesar sampai bisa menerima 2.000-3.000 pesanan per bulan dengan memberi kesempatan kepada pelanggannya untuk memilih desain, warna bahan dan ukuran sesuai keinginannya.

Jadi tidak peduli Anda yang kebingungan pasca melahirkan atau berbadan besar dengan lingkar perut atau panggul sehingga kesulitan memilih ukuran celana, baju atau jaket.

“Iwearzule punya konsep custom clothing tercepat dengan one-two day system, tentu saja dengan harga yang berbeda karena umumnya butuh waktu 4-6 hari untuk bisa sampai ke alamat dari para pelanggan. Kami menjaga mutu dan kualitas dari bahan yang dipergunakan, semuanya pilihan sehingga kepuasan pelanggan menjadi cara Iwearzule melayani. Apalagi di usia ketiganya ini berupaya makin dekat dengan para pelanggan dengan meng-endorse perusahaan film termasuk artis, media dan public figure selama setahun penuh” Ungkap Zule.

Ada 20-an anak muda yang di-endorse dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi termasuk media TV, radio sampai media cetak sehingga menjadi pembeda strategi pemasaran untuk mempercepat brand dikenal massive ke masyarakat karena diharapkan semua penerima endorse termasuk media yang hadir yang telah merasakan sensasi diukur, pilih warna, model serta bahan tentu saja yang diinginkan dan tinggal menanti di rumah dalam waktu tidak lebih dari seminggu sudah dapat dipakai ke kantor, pesta maupun hang out.

Tidak hanya pemberian kontrak dan sertifikat sebagai duta Iwearzule dari para endorser juga memberi selamat atas momentum kerjasama dengan pihak PH Putaar Films untuk produksi terbarunya yang rencananya akan syuting pekan depan yang berjudul Kalam-Kalam Langit dimana Iwearzule ikut meng-endorse artis dan produsernya termasuk menyiapkan baju untuk para kru dan media yang meliput. Koleksi, warna serta beragam model dapat dilihat di iwearzule.com.

Click to comment

Trending

Exit mobile version