Review

Review Film 3 Dara

Published

on

3 Dara adalah sebuah film tentang tiga pria yang mengalami perubahan sikap seperti seorang dara. Kisah berawal ketika Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan  Richard (Tanta Ginting) yang disumpahi oleh wanita yang mereka goda. 

Ketiganya berubah menjadi lebih sensitif dan empati terhadap wanita. Juga berubah karakter menjadi perempuan dari sisi perasaan dan naluri mereka.

Dari segi karakter, Tora sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting cocok memerankan karakter dalam film ini. Mereka yang gagah dengan seketika bisa berubah menjadi dara yang lebih sensitif dan lebih mengerti perempuan. Apalagi, genre film ini drama komedi yang absurd yang tak perlu lagi mereka mendalami karakter yang benar-benar absurd.

Richard, Jay dan Affandi pemeran 3 DARA (dok.@MNCP_Movie)

Selain itu, pemeran pendukung seperti Rianti sebagai dokter Windhy yang menjadi peran penting juga dalam film komedi ini. Tak seperti film Indonesia lainnya, jalan cerita yang mengalir dan tak mudah ditebak hingga akhir cerita. Kejutan-kejutan diakhir cerita dan penyelesaian masalah dalam cerita dikemas dengan sangat apik dan tak menghilangkan unsur komedi.

Pemain 3 DARA (dok.@MNCP_Movie)

MNC Pictures terus berupaya memberikan karya terbaiknya khususnya di Film Indonesia dengan menyajikan genre film yang berbeda dan ide cerita yang segar. Meski masih banyak kekurangan tiap detail film yang telah dirilis, MNC Pictures berusaha menampilkan karya terbaiknya.

Click to comment

Trending

Exit mobile version