Berita

Film Indonesia Tayang Februari 2015

Published

on

Tahun 2015 sudah memasuki bulan kedua, genre komedi romantic berjudul ‘Kapan Kawin’ menjadi salah satu Film Indonesia tayang Februari 2015 ini guys, selain itu juga ada film CJR. Yuk intip daftar lengkap Film Indonesia tayang Februari 2015:

1. Nada untuk Asa (@NadaUntukAsa)

Nada Untuk Asa adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 5 Februari 2015 berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Ita Sembiring. Film Nada Untuk Asa bercerita tentang perjuangan dua wanita positif untuk tetap hidup di tengah stigma yang tidak hanya datang dari masyarakat, tetapi juga dari keluarganya sendiri. Diperankan Marsha Timothy, Acha Septriasa dan Darius Sinathrya.

2. Janji Hati (@JanjiHati2014)

Novel karya Elvira Natali ini akan di produksi oleh PT. Bumi Prasidi Bi-Epsi dengan sutradara Otoy Witoyo dan di produseri oleh Tyas Abiyoga dan Rudi Soedjarwo. Rencana akan tayang 5 Februari 2015.

3. Pohon Keramat

Rumah produksi Sentra Film memperkenalkan film horor terbarunya yang berjudul Pohon Keramat. Film yang disutradarai oleh George Hutabarat ini dibintangi oleh aktris berbakat seperti Afdhal Yusman, Isti Ayu Pratiwi, Alejandro, dan Anggbeen yang akan tayang pada 5 Februari 2015.

4. Kapan Kawin? (@KapanKawinMovie)

Film komedia romantic ini diperankan oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti yang akan tayang pada 12 Februari 2015 di bioskop.

5. This is Cinta (@ThisIsCinta)

“This Is Cinta” menceritakan tentang kisah Farel (Shawn Adrian Khulafa) dengan Rachel (Yuki Kato) yang saling jatuh cinta. Dua karakter tersebut selalu ingin bersama namun banyak keadaan tak terduga yang menghambat mereka. Film arahan Sony Gaokasak ini akan tayang 12 Feberuari 2014.

6. CJR The Movie

Setelah sukses dengan film sebelumnya, kini CJR kembali berakting dalam film ‘CJR The Movie: Happy to Be Me’ diperankan oleh personel CJR, Iqbaal, Kiki dan Aldi,  Abimana Aryasatya, Ernest Prakasa, Arie Kriting yang rencananya akan rilis pada 18 Februari 2015.

7. Takut

Film Horor produksi Bic Picture ini diperankan  Andrew Andika, Yudittia Mayang, Aditya Rino, Demmy Febriana yang akan rilis pada 18 Februari 2015.

8. 2014 (@film2014resmi)

Setelah sempat tertunda tayang, kini film 2014 akan dirilis di bioskop pada 26 Februari 2015. Film 2014 yang berkisah tentang intrik politik dalam pemilu tahun 2014 yag dibalut drama keluarga tentang Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) adalah seorang anak SMA tingkat akhir yang sedang mengalami dilemma. Selain Rizky Nazar, ada Maudy Ayunda Rio Dewanto, Ray Sahetapy dan lain-lain.

9. Anak Kos Dodol

Cerita Buku dari Dewi Reka yang bercerita tentang kisah-kisah anak kos diproduksi oleh RK23 Pictures akan rilis 26 Februari 2015.

10. Gue Bukan Pocong

Film genre horror comedy yang diperankan oleh Hardi Fadhillah, Adzana Bing Slamet, Nicky Tirta, Yadi Sembako, Chika Jessica akan rilis 26 Februari 2014.

Click to comment

Trending

Exit mobile version