Berita

Film Indonesia Tayang Januari 2015

Published

on

Memasuki tahun 2015, Film Indonesia tayang Januari 2015 ini diawali dengan film dengan genre action fantasy dengan juduk Garuda Superhero yang berkisah tentang pahlawan super di Indonesia. Selain itu, masih ada banyak film lainnya yang akan mengawali tahun 2015 ini. Yuk simak ..

1. Garuda Superhero (@GarudaSuperhero)
Garuda Superhero adalah film pahlawan super dari Indonesia yang menjadi film pertama Indonesia yang menggunakan tekhnik CGI. Dimana dikisahkan sang Garuda tidak saja menyelamatkan Indonesia, tapi juga seluruh Dunia dari ancaman teror Durja King maupun bahaya maut giant asteroid. film pahlawan super ini dibintangi oleh Rizal Idrus sebagai Garuda dan Slamet Rahardjo sebagai Durja King. Film ini ditulis dan disutradari oleh X-jo. Saksikan film Garuda Superhero mulai 8 Januari 2015.

2. Erau Kota Raja (@EraKotarajaMov)
Menceritakan seorang jurnalis bernama Kirana yang ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Dibintangi Nadine Candrawinata, Denny Sumargo, Ray Sahetapy, Donnie Sibarani film ini akan tayang 8 Januari 2015.

3. Di Balik 98 (@dibalik98)
Di Balik 98Kisah perjuangan keluarga dan pengorbanan cinta melewati sebuah tragedi besar, tragedi Mei 1998. Diperankan oleh Chelsea Islan, Doni Alamsyah , Boy William , Ririn Ekawati, Teuku Rifki Wikana dengan Sutradara Lukman Sardi, film ini akan tayang 15 Januari 2015.

4. Hijab (@filmhijab)
Dapur Film mempersembahkan Film Hijab,  film drama komedi dari Hanung Bramantyo yang fokus cerita pada kehidupan rumah tangga dimana seorang istri juga ingin mandiri dan tak ingin bergantung pada suami. Tentunya dengan bumbu hijab sebagai fashion. Film ini diperankan oleh  Zaskia Adya Mecca, Natasha Rizky, Carissa Putri, dan Tika Bravani akan tayang 15 Januari 2015.

5. Nenek Siam
Kisah horor yang diperankan oleh Kirana Larasati, Tiara Westlake, Selena Alesandra, Erlin Sarintan, Bella Esperance dengan sutradara Andreas Sullivan akan tayang di bioskop mulai 22 Januari 2015.

6. Cerita Cinta (@FilmCeritaCinta)
Diadaptasi dari novel karya Endik Koeswoyo, Cerita Cinta dibintangi oleh Teuku Rassya, Non Dhera, Joshua Suherman, Karina Christy. Saksikan kisahnya mulai 22 Januari 2015.

7. Kacaunya Dunia Persilatan
Diperankan Tora Sudiro, Darius Sinathrya, Aming, Joe P Project, Iang Dharmawan film genre komedi tentang silat arahan Hilman Mutasi tentang dunia persilatan yang dihebohkan dengan hilangnya sebuah Pedang Pusaka Dewa yang selama ini tersimpan aman di Perguruan Silat Kera Emas. Saksikan aksi kocak penuh tawa mulai 22 Januari 2015.

8. Penjuru 5 Santri
Kisah Sabar, Wahyu, Slamet, Sugeng dan Rahayu adalah 5 sekawan yang tinggal di Desa Selopamioro, 40 KM di selatan Yogyakarta yang jauh dari hiruk pikuk suasana kota. Dibintangi D. Zawawi Imron, Rendy Bragi, Yati Surachman, Roy Marten, Feri Salim, Pong Harjatmo akan tayang 29 Januari 2015.

9. Rock n Love (@Rock_nLove_)
Kisah tentang Kotak band, Tantri, Chua, Cella dan beberapa artis lainnya seperti Shae, Vino G Bastian dan Bimo akan menghibur layar bioskop mulai 29 Januari 2015.

Click to comment

Trending

Exit mobile version