Berita

Daftar Film Indonesia yang Diangkat dari Novel Tahun 2015

Published

on

Sudah memasuki tahun 2015, pasti pada penasaran kan daftar film indonesia yang diangkat dari novel itu apa saja. Melihat rumah produksi dan sutradara yang semakin banyak memproduksi film indonesia dari novel, seperti pada ulasan Daftar Film Indonesia yang Diangkat dari Novel pada tahun 2014 lalu, cukup banyak film yang banyak mendapatkan respon baik dari penonton.  Tahun 2015 kira-kira novel apa ya.. yuk simak.

  1. Janji Hati (@JanjiHati2014)
    Novel karya Elvira Natali ini akan di produksi oleh PT. Bumi Prasidi Bi-Epsi dengan sutradara Otoy Witoyo dan di produseri oleh Tyas Abiyoga dan Rudi Soedjarwo. Rencana akan tayang 5 Februari 2015.
  2. Antologi Rasa
    Antologi Rasa adalah buku keempat dari Ika Natassa. Buku ini akan difilmkan dengan rumah produksi Soraya Films dengan pemain Raline Shah dan Fahri akbar.
  3. Catatan Akhir Kuliah (@CAKThemovie)
    Karya Maulana Sam ini akan difilmkan dan rencana rilis bulan April 2015.
  4. Cerita Cinta (@FilmCeritaCinta)
    Novel karya Endik Koeswoyo ini akan meramaikan layar lebar dengan bintang muda Teuku Rassya. Film ini rencananya akan tayang 22 Januari 2015.
  5. The Naked Traveler
    Buku perjalanan keliling dunia karya Trinity rencana rilis 2015.
  6. Kok Putusin Gue (@KokPutusinGue)
    Buku dari Ninit Yunita ini akan segera rilis versi filmnya yang dibintangi oleh Stefan William, Mita ‘The Virgin’ dan Dara ‘The Virgin’ akan rilis 12 Maret 2015.
  7. Anak Kos Dodol
    Buku dari Dewi Reka yang bercerita tentang kisah-kisah anak kos diproduksi oleh RK23 Pictures akan rilis 26 Februari 2015.
  8. Nada Untuk Asa (@NadaUntukAsa)
    Nada Untuk Asa adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 5 Februari 2015 berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Ita Sembiring. Film Nada Untuk Asa bercerita tentang perjuangan dua wanita positif untuk tetap hidup di tengah stigma yang tidak hanya datang dari masyarakat, tetapi juga dari keluarganya sendiri. Diperankan Marsha Timothy, Acha Septriasa dan Darius Sinathrya.

Ada beberapa judul novel yang kabarnya akan difilmkan, ada Novel London: Angel karya Windry Ramadhina,   The Naked Traveler karya Trinity, Sunshine Becomes You karya Ilana Tan, Novel Diary PramugariMelbourne dan Negeri Para Bedebah milik Tere Liye juga turut meramaikan layar lebar. Karya Agnes Davonar lainnya yaitu Bidadari Terakhir hadir dalam film pula. Kita tunggu saja info kelanjutannya disini.

Click to comment

Trending

Exit mobile version