Berita

Cyberline Gelar ‘Movie Screening’ di Universitas Islam 45 Bekasi

Published

on

Suasana kondusif menyertai jalannya acara pada hari Minggu, tanggal 30 November 2014. Acara yang telah Cyberline Team laksanakan  kali kelimanya yang bertempat di UNISMA (Universitas Islam 45) yang beralamat di Jalan Cut Muthia No. 83 Bekasi Timur. Acara Cyberline Team dihadiri oleh para pelajar, mahasiswa, dan umum. Seperti biasa pada Movie Meet Up, kami dari Cyberline Team menyuguhkan tema dan materi berbeda di tiap bulannya.

5th MOVE UP #MovieMeetUp

5th MOVE UP #MovieMeetUp (dok: Cyberline Team)

Untuk Movie Meet Up kelima kali ini Cyberline Team memberikan tema acara “Movie Sharing & Movie Screening, membahas tentang sharing produksi perfilman. Dan kami juga mengadakan apresiasi karya perfilman sineas muda. Kurang lebihnya ada 10 film karya sineas muda yang kami screening.

Movie Screening (dimana karya film para sineas muda yang diapresiasikan). Dengan mengusung semangat muda di dunia perfilman. Film tersebut diantaranya karya:

  • Film Karya Cyberline Team – Y45i Project
  • Film Karya Mahasiswa IKJ (Institut Kesenian Jakarta)- Titik Terang dan Jain
  • Film Karya SMKN 3 Kota Bekasi – Demi Sang Saka, Tulang Rusuk, dan Mah..
  • Film Karya SMAN 14 Kota Bekasi – Tinggal Kenangan
  • Film Karya Sigma TV Universitas Negeri Jakarta – Loyal Friend
  • Film Karya DCI (DSLR Cinematography Indonesia) – Berbeda & Ganda

 

Pada saat berjalannya acara Movie Screening, kami juga mengadakan diskusi perfilman dengan para peserta. Dan adanya sesi Tanya jawab. Cyberline Team mengharapkan Movie Meet Up kami selanjutnya akan terus diwarnai oleh tema dan materi yang seru.

Sampai ketemu di acara kami selanjutnya ya.

Click to comment

Trending

Exit mobile version