Berita

Film Indonesia Tayang November 2014

Published

on

Mendekati penghujung tahun 2014, film indonesia tayang November 2014 nampaknya akan menjadi bulan film horor. Seperti film Kota Tua Jakarta, Cermin Penari Jaipong, Hantu juga selfie akan menghiasi layar bioskop bulan November ini. Ada juga film yang diperankan oleh Dian Satro. Penasaran kan? Yuk intip film apa saja yang akan tayang bulan November 2014…

1. Gunung Emas Almayer (@emasalmayer)
Cerita tentang Kaspar Almayar, seorang arkeolog dan pedagang senjata terpandang asal Belanda yang mencari Gunung Emas di Selat Malaka pada abad ke 19. Usahanya kerap dihalangi oleh berbagai tantangan baik dari pedagang Arab (Alex Komang), manuver politik ketua suku adat setempat (El Manik), ancaman tentara Kolonial Inggris dan Bajak laut. Film dengan genre Action, Drama, Kolosal ini akan tayang mulai 6 November 2014.

2. Mantan Terindah (@mantanthemovie)
Terinspirasi dari lagu Kahitna dengan judul ‘Mantan Terindah’ yang di produseri oleh Marcella Zalianty, diperankan oleh Karina Salim dan Edward Akbar akan tayang mulai 6 November 2014 di bioskop.

3. Kota Tua Jakarta
KIsah tentang sejumlah mahasiswa dan mahasiswi mengadakan orientasi sambil membuat dokumentasi disebuah lokasi yang sepi. Bagaimana Ajun Perwira, Kirana Larasati, Imey Liem bisa selamat ? Saksikan 6 November 2014 di bioskop.

4. Cermin Penari Jaipong
KIsah horor Cermin Penari diperankan Maxime Bouttier, Adzana Bing Slamet, Echa Oemry, Rey Rendi, Senk Lotta, Rini Mentari, Fikri Baladraf akan tayang mulai 13 November 2014.

5. Hantu Juga Selfie
Film genre horor komedi ini diperankan Agatha Vallerie, Lionil Hendrik, Marcella Daryanani, Mario, Beby Regita, Dono Ijah, Aisya Fadilla yang akan berselfie mulai 13 November 2014.

6. Jokowi adalah Kita
Kisah  Jokowi yang menjadi Gubernur DKI kemudian terpilih menjadi Presiden RI. Diperankan oleh Ben Joshua, Sylvia Fully, Agustin Taidy, film produksi K2k Pictures ini akan tayang mulai 20 November 2014.

7. Angker
Film arahan M Yusuf diangkat dari kisah nyata, diperankan oleh Lia Waode film berkisah pada tahun 1979 ini akan tayang 20 November 2014 di bioskop.

8. 7 Hari 24 Jam (@724movie)
Kisah tentang pasangan suami istri yang jarang berkomunikasi karena kesibukan bekerja. Diperankan oleh Dian Sastro Wardoyo dan Lukman Sardi, sepasang suami istri yang sibuk dan akhirnya masuk rumah sakit selama 7 hari 24 jam. Film karya Fajar Nugros ini akan tayang 27 November 2014.

9. Unlimited Love (@UnlimitedLove_)
Kisah Unlimited Love, film yang disutradarai Haryanto Corakh itu mengisahkan persahabatan Andika yang diperankan Dalas Pratama, Widya dibawakan Pricia Nasution, dan Prasetyo yang dimainkan Restu Sinaga. Mereka bersahabat dari bangku SMA. Hingga diantara Pras dan Widya tumbuh benih cinta. Namun, Pras terpaksa harus pergi dari kehidupan Widya lantaran ketahuan berselingkuh. Film ini akan siap dirilis pada 27 November 2014, guna memperingati hari HIV/ AIDS sedunia yang jatuh pada 1 Desember.

Click to comment

Trending

Exit mobile version