Berita

Film Indonesia Tayang Juli 2014

Published

on

Memasuki bulan Ramadhan, masih ada beberapa Film Indonesia tayang Juli 2014 yang akan menghiasi bioskop hingga lebaran nanti. Film yang pas disajikan dalam suasana lebaran ini cocok untuk ditonton bersama keluarga.

1. Toilet Blues
Film karya Dirmawan Hatta yang dibintangi oleh Tim matindas, Shirley Anggraini dan Tio Pakusadewo ini mengisahkan seorang gadis yang minggat dari rumah dan menempuh perjalanan dengan seorang temannya di seminari.  Namun teman laki-lakinya ini ragu dengan pilihannya sebagai calon imam tayang 3 Juli 2014.

2 Diaspora Cinta di Taipe
Film garapan Hasto Broto yang banyak mengambil lokasi di Taiwan itu dibintangi oleh Jonathan Frizy, Jill Gladys, dan Livy Andriani akan tayang mulai 3 Juli 2014. Diaspora Cinta di Taipei bercerita tentang Anton, seorang playboy yang kena batunya lantaran kerap selingkuh dengan wanita lain padahal Anton yang diperankan Jonathan sudah memiliki seorang istri.

3. Vakansi yang Janggal dan Penyakit lainnya
Film karya Yosep Anggi Noen, Vakansi yang Janggal dan Penyakit Lainnya, bercerita tentang NING (Christy Mahanani), seorang istri yang bekerja untuk menghidupi keluarganya. Di lain sisi, adalah JAROT (Joned Suryatmoko), seorang pengangguran yang kalut dalam identitas dia sebagai suami. Posisi lelaki sebagi tulang punggung keluarga tidak mampu diampu oleh JAROT.

Masalah terjadi ketika NING bekerja di tempat baru, sebuah toko meubel. Ning ditugaskan untuk mengantarkan sebuah sofa ke pelanggan di kota seberang bersama seorang sopir, MUR (Muhammad Abe Baasyin) akan tayang 10 Juli 2014.

4. Seputih Cinta Melati
Film liburan lebaran genre anak-anak karya Alenia Pictures ini akan tayang 24 Juli 2014. Mengisahkan tentang dua narapidana, Ivan dan Erik, kabur dari penjara beberapa minggu sebelum Idul Fitri. Karena terus dikejar polisi, mereka bersembunyi di sebuah pondok yang mempertemukan mereka dengan kakak beradik Rian dan Melati. Ivan menolong Melati yang kakinya tejepit ketika Melati dan Rian hendak memancing ikan. Melati dan Rian berterima kasih kepada Ivan dan Erik dan merasa senang karena mendapatkan teman baru.

5. Hijrah Cinta
Film Hijrah Cinta, merupakan cerita hijrah almarhum setelah melewati godaan dunia dan kembali pada titik penyadarannya. Kisah tentang Uje muda yang hanyut dalam kenikmatan dunia. Ia tinggalkan bakat yang dimilikinya. Aktor yang berbakat, model ternama, bahkan masa depan yang bagus, ia sia-siakan begitu saja. Diperankan oleh Alfie Alfandy dan Revalina S Temat, film karya sutradara Indra Gunawan ini akan tayang 24 Juli 2014.

6. Runaway
Film perdana Al Ghazalli dengan genre romance action ini melakukan syuting di Hongkong. Bersama Tatjana Saphira dan Kimberly Ryder, Al beradu akting dalam film ini yang akan tayang mulai 24 Juli 2014 karya Guntur Soeharjanto.

7. Bajaj Bajuri The Movie
Bajaj Bajuri The Movie, series Bajaj Bajuri ini difilmkan Starvision dengan sutradara Fajar Nugros. Film yang rencananya akan tayang 24 Juli 2014 ini diperankan oleh Ricky Harun, Eriska Rein dan Meriam Belina.

8. Kamar 207
Film Horor produksi Mitra Pictures dan Bic Production ini menampilkan Maxime Bouttier, Armando Jordie, Adzana Bing Slamet, Valerie Thomas Echa Oemry, Agatha Valerie tentang Empat sahabat yang sama penyuka segala hal yang gothic dan mistis ini akan tayang 24 Juli 2014,

Click to comment

Trending

Exit mobile version