Berita

Rilis Teaser Poster, Film ‘3 Nafas Likas’ Siap di Produksi

Published

on

TEASER 3 nafas likas.3 Nafas Likas bercerita tentang seorang perempuan istimewa bernama Likas yang menjalani sebuah kehidupan luar biasa. Likas kemudian berhasil meraih berbagai pencapaian dan keberhasilan, karena ia memegang teguh tiga janji yang pernah diucapkannya kepada tiga orang terpenting dalam hidupnya. Janji-janji itu selalu berada dalam setiap tarikan nafasnya. Nafas yang memberikan ruh dalam setiap tindakan, serta keputusannya.

Pada syukuran produksi film kemaren, Oreima Films selaku rumah produksi merilis Teaser poster ini memperlihatkan wajah Atiqah Hasiholan sebagai Likas dalam tiga warna yang mewakili tiga masa yang akan dilalui oleh karakternya. Tagline Teaser poster ini berbunyi “Untuk Siapa Kau Bernafas”, menggambarkan maksud judul film.

3 Nafas Likas akan mulai menjalani proses syuting pada tanggal 26 April 2014 ini diperankan oleh Atiqah Hasiholan sebagai Likas Gintings, Vino G. Bastian sebagai Djamin Gintings, Tutie Kirana sebagai Likas tua, Arswendi Nasution sebagai ayah Likas;Ngantari Tarigan, Marissa Anita, Mario Irwinsyah, Rina Hasyim, Ernest Samudera dan aktris cilik bernama Tissa Biani Azzahra yang memerankan Likas semasa kecil.

“Kisah di 3 Nafas Likas ini memang merupakan based on true story, berdasarkan kisah cinta Likas Gintings dan bapak Djamin Gintings, yang merupakan seorang tokoh militer berpangkat letnan jenderal. Beliau telah meninggal pada tahun 1974, saat menjabat sebagai duta besar Indonesia untuk Kanada. Kami mengangkat kisah ini atas persetujuan keluarga besar Djamin Gintings, “ ujar Reza Hidayat saat ditemui wartawan di acara syukuran.

Kisah dalam film ini berlatar belakang beberapa periode waktu, mulai dari era 1930-an hingga tahun 2000. Juga melalui beberapa kejadian penting di Indonesia, mulai dari perang kemerdekaan, pergolakan revolusi, hingga masa kejayaan perekonomian Indonesia.

3 Nafas Likas yang akan disutradarai oleh Rako Prijanto akan melakukan Proses syuting yang akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan, juga akan menjalani syuting di Jakarta dan Ottawa, Kanada.

Dalam mempersiapkan peran sebagai Likas, Atiqah Hasiholan harus berlatih dialek dan bahasa Karo, yang menjadi latar utama film ini. Menurutnya Vino G. Bastian peran sebagai Djamin Gintings adalah salah satu peran paling menantang dalam karirnya sebagai aktor. Vino G bastian-pun menghitamkan kulit dan pasang gigi palsu khusus untuk peran sebagai Djamin Gintings ini.

Film 3 Nafas Likas rencananya akan tayang pada bulan September 2014 di bioskop.

Click to comment

Trending

Exit mobile version