Berita

Poster Film ’99 Cahaya di Langit Eropa Part 2′ Dirilis

Published

on

’99 Cahaya di Langit Eropa Part 2′ merupakan film lanjutan dari 99 Cahaya di Langit Eropa yang tayang 5 Desember 2013 lalu. Untuk film ini, akan melanjutkan perjalanan ke Cordoba, Turki hingga ke Mekah. Berbeda dengan film sebelumnya yang menguak sejarah di Vienna dan Paris.

99 Cahaya di Langit Eropa, sebuah buku karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra yang kemudian difilmkan oleh Maxima Pictures dengan Sutradara Guntur Soeharjanto. Film bagian kedua dipemeran Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Raline Shah, Nino Fernandez, Marissa Nasution, Dewi Sandra dan Fatin Shidqia Lubis akan mendapat porsi besar ini rencananya akan tayang 6 Maret 2014.

Film yang bagian pertamanya ini telah mendapatkan 1.188.855 penonton yang mana menjadi film box office kedua di Indonesia pada tahun 2013 ini sebelumnya telah merilis Teaser 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 dan sekarang akhirnya merilis poster film untuk bagian keduanya. Yuk kita lihat poster film 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2: Melanjutkan Perjalanan Mengungkap Rahasia Islam..

99 cahaya di langit eropa part 2

Click to comment

Trending

Exit mobile version