Berita

Film ‘Comic 8’ Sukses Tembus Setengah Juta Penonton

Published

on

Film Comic 8 garapan sutradara Anggy Umbara di bawah bendera rumah produksi Falcon Pictures makin moncer kesuksesannya di bioskop. Setidaknya itu terlihat dari jumlah penonton.

Tayang sejak tanggal 29 Januari 2014, Comic 8 berhasil menggaet lebih dari 500 ribu penonton dalam 5 hari. Di hari pertama, film yang bergenre komedi ini mampu menarik 65 ribu penonton, berlanjut di keesokan harinya Comic 8 berhasil menyedot 85 ribu penonton.

Hari ketiga bertepatan dengan libur hari raya Imlek, jumlah penonton pun meledak lebih dari 140 ribu. Raihan jumlah penonton yang ‘membengkak’ di waktu yang singkat merupakan sesuatu yang jarang dan tidak mudah dicapai oleh film Indonesia.

“Saya bangga dengan terus bertambahnya jumlah penonton Comic 8. Penonton Indonesia sudah bisa menghargai film komedi intelek. Di samping itu, yang bikin kita bangga kita enggak kalah sama film-film luar negeri seperti American Hustle, Wolf of Wall Street, dan Hercules,” ujar Frederica (produser Comic 8) di Jakarta, Senin  (3/2) sebagaimana dikutip dari Suara Pembaruan.

Kesuksesan penayangan film Comic 8 juga bisa di lihat di ranah Twitter, dimana Comic 8 menarik banyak perbincangan bahkan hingga menjadi trending topic.

Comic 8 bisa dibilang muncul di saat yang tepat. Di tengah booming-nya stand up comedy dan di saat masyarakat membutuhkan film yang bercitarasa unik dan segar. Tepuk tangan untuk Comic 8 dan dukung terus sineas Indonesia untuk menciptakan karya yang berbeda dan berkualitas !

Click to comment

Trending

Exit mobile version