Berita

Film Indonesia Tayang Desember 2013

Published

on

Sudah memasuki akhir tahun, biasanya di penghujung tahun banyak film indonesia yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Yap, Bulan Desember merupakan bulan yang banyak sekali film indonesia yang tayang di bioskop yang paling dinanti. Dengan alasan, filmnya bakalan keren, artisnya keren-keren atau ceritanya menginspiratif. Dan memang bulan ini ada beberapa Film Indonesia yang budget-nya paling banyak. Penasaran kan film apa ajah, yuk simak :

1. 99 Cahaya di Langit Eropa (@Film99Cahaya)
Film dari buka Hanum Rais dan Rangga Halmahendra ini dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Ariasatya, Raline Shah, Nino Fernandez, Alex Shabab, Marissa Nasution, Dewi Sandra dan lain-lain. Film kisah perjalanan mereka kepada rahasia besar Islam di Benua Eropa. Film dengan Sutradara Guntur Soeharjanto ini akan melakukan syuting di 4 negara, Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki) yang akan tayang 5 Desember 2013. Intip juga syuing lokasi Film 99 Cahaya di Langit Eropa.

2. Soekarno (@Film_Soekarno)
Film Soekarno – Indonesia Merdeka karya Hanung Bramantyo ini akan tayang 11 Desember 2013 dengan pemain Ario Bayu, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedy, Ferry Salim, Tika Bravani dan lain-lain. Lihat trailer Soekarno – Indonesia Merdeka.

3. Isyarat
Film omnibus tentang anak indigo karya Asmirandah, MontyTiwa, Reza Rahadian, Adhyatmika, Donny Alamsyah dan dibintangi Abimana, Revalina S Temat ini rencananya akan tayang 12 Desember 2013.

4. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Film dari novel Buya Hamka ini diperankan oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian dan Herjunot Ali. Film sutradara Sunil Soraya ini akan tayang 19 Desember 2013 di bioskop. LIhat Foto Adegan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

5. Mengejar Setan
Film horor karya Nayato Fio Nuala ini diperankan oleh Evan Sanders, Masayu Anastasia, Cinta Dewi, Munajat Raditya, Yafi Tesa Zahra, Ivan Leonardy yang akan tayang 19 Desember 2013.

6. Laskar Pelangi 2: Edensor (@LP2_Edensor)
Film kelanjutan dari Sang Pemimpi ini bercerita tentang Arai dan Ikal di Paris. Film yang dibintangi Lukman Sardi dan Abimana Ariasatya ini akan tayang 24 Desember 2013. Baca Sinopsis Laskar Pelangi 2: Edensor.

7. Slank Gak Ada Matinya
Kisah perjalanan Band Slank difilmkan oleh Fajar Bustomi dengan pemain Ricky Harun, Adipati Dolken, Aaron Sahab, Ajun Prawira, Chika Jessica, Olivia Jensen dan lain-lain ini akan tayang 24 Desember 2013.

Click to comment

Trending

Exit mobile version