Berita

Film Indonesia Tayang Oktober 2013

Published

on

Pada bulan lalu, ada beberapa film horor indonesia yang meramaikan bioskop. Akankah Film Indonesia yang akan tayang bulan Oktober akan menjadi bulan yang banyak menayangkan film horor ? Tentunya, pada bulan ini ada banyak genre film yang semakin menunjukkan kualitasnya. Yuk intip apa ajah filmnya…

1. Air Mata Terakhir Bunda
Air Mata Terakhir Bunda, Film yang menyentuh mengenai pentingnya memperjuangkan harapan yang di persembahkan untuk para ibu dan calon ibu. Film terbaru produksi RK23 ini terinspirasi dari novel best seller Kirana Kejora. Artis yang membintangi film ini antara lain Happy Salma, Vino G Bastian, Rizky Hanggono dan penampilan khusus Marsha Timothy yang akan rilis 3 Oktober 2013.

2. Hati Ke Hati (@HatiKeHatiMovie)
Hati ke Hati, film karya Reka Wijaya yang diperankan oleh Sausan Machari, Intan Kieflie, Dwi Sasono, Mike Lucock, Fiona Callaghan, dan Nayyara Laluntia. Film produksi Anak Negeri Films & X-Code Films ini akan tayang 3 Oktober 2013.

3. Romantini (@FilmRomantini)
Film Romantini ini diperankan oleh Ashanty Siddik, Anang Hermasnyah dan Dwi Sasono. Romantini kisah tentang perjuangan Ashanty sebagai penyanyi asal kampung yang bermimpi menjadi penyanyi terkenal di Jakarta. Film ini juga turut dibintangi oleh Aurel Hermansyah, Mario Irwinsyah, Ria Irawan, Iang Darmawan dan Zaid Assiddiq. Film Romantini diarahkan sutradara Monty Tiwa dan diproduksi oleh E-motion Entertainment akan rilis 10 Oktober 2013.

4. Manusia Setengah Salmon (@ManusiaSalmon_)
Manusia Setengah Salmon adaptasi dari buku karya Raditya Dika berkisah tentang Dika (Raditya Dika), seorang penulis, harus pindah rumah dari rumahnya yang lama karena ibunya (Dewi Irawan) sudah mulai merasa tidak nyaman. Di saat yang bersamaan, dia juga harus pindah hati dari pacar lamanya Jessica (Eriska Rein) ke orang baru yang datang di hidupnya, Patricia (Kimberly Ryder). Film ini akan rilis 10 Oktober 2013.

5.23:59 Sebelum (@UnderdogKickAss)
Sebuah film perdana dari Underdog Kick Ass asuhan Rudi Soejarwo diperankah oleh semua anak didiknya, “23:59 Sebelum” akan tayang 17 Oktober 2013.

6.Dendam Arwah Rel Bintaro
Film genre horor mengangkat kisah nyata angkernya Rel Bintaro akibat kecelakaan kereta yang sangat mengenaskan. ini dibintangi oleh Adjie Pangestu. Bella Shofie dan Yeyen Lidya. Uji Nyali anda menonton kisah nyata lokasi terangker fenomenal ini mulai 17 Oktober 2013.

7. Merry Go Round (Napza) (@NapZamovie)
Merry Go Round (Napza) sebuah film tentang Based On True Story dari sutradara Nanang Istiabudi. Film tentang Napza ini dibintani oleh Bucek, Poppy Sovia, Ray Sahetapy, Hengky Tornnado, Keke Harun, Dewi Irawan, Reza The Groove. Film produksi PT Vidi Vici Multimedia, Yayasan Permata Hati Kita akan rilis 24 Oktober 2013.

8. Bangkit dari Lumpur
Film produksi Sentra Film ini berkisah tentang penari striptease bernama Shakira yang dibunuh setelah tak sengaja menyaksikan pembunuhan berencana. Oleh pembunuh, mayat Shakira dibuang di lumpur lapindo agar mayatnya tak terdeteksi. Dengan Sutradara Sridhar Jetty dan diperankan oleh Dewi Perssik,  Robby Shine, Herichan serta Febriyanie Ferdzilla. Film ini akan tayang 31 Oktober 2013.

9. 3 Cewek Petualang
Film 3 Cewek Petualang ini diperankah Julia Perez dan Aura Kasih yang mengkisahkan petualangan tiga perempuan dan dua laki-laki remaja yang rasa penasarannya begitu tinggi untuk berpetualang kesebuah pulau terpencil. Mereka tidak peduli resiko yang penting rasa penasaran terlampiaskan. Sesampainya di pulau itu ternyata mereka telah mengganggu para penunggu pulau dan mereka akan segera mendapatkan petaka besar. Film produksi Mitra Pictures & BIC Production ini akan rilis 31 Oktober 2013.

Click to comment

Trending

Exit mobile version