Berita

Film Indonesia yang akan Tayang di Bulan Juli 2013

Published

on

Wah, ternyata tahun 2013 sudah memasuki satu semester ya, film indonesia yang tayang bulan ini sudah masuk film edisi ramadhan atau lebaran.  Dan biasanya, jumlah judul film indonesia pada saat menjelang Ramadhan atau waktu Ramadhan lebih sedikit dari bulan-bulan sebelumnya. Namun, tetetp ada kok Film Indonesia yang tayang di bioskop, kira-kira Film Indonesia apa ajah nih yang kalian tunggu ? yuk intip yang akan rilis bulan ini :

1. I’m Star
Film I’m Star karya Demien Dematra ini diperankan oleh Natasha Dematra dan anak-anak berkebutuhan khusus Arya, Abhy, Shinta, dan Ervitha. Film ini akan tayang 4 Juli 2013.

2. Tak Sempurna
Film Tak Sempurna, Cineprime Pictures mempersembahkan Film Indonesia dengan judul Tak Sempurna yang terinspirasi dari cerita kehidupan kota besar di Indonesia. Film ini diperankan oleh Pemain: Iwa Kusuma, Sania, Saykoji, Mathias Muchus, Derry Neo, Gvoiz (trigger), Dallas Pratama, John Parapat, Tya Arifin,Ujo dan Yosi Project Pop, Jaydee Soul ID, Ras Muhamad yang akan tayang 11 Juli 2013. Sebuah karya Herman Kumala Panca, film ini merupakan film hiphop Indonesia 2013.

3. Petualangan Lollipop
Film produksi Tobali Putra Productions ini akan rilis pada 11 Juli 2013. Film ini diperankan oleh Fendi Pradana, Rony Dozer, Diego Robbana dan lain-lain.

4. Bismillah Aku Mencintaimu
Bismillah Aku Mencintaimu, dengan Bismillah Allah akan menjadi saksi cinta kita. Film Produksi RK23 ini akan rilis ramadhan pada 18 Juli 2013. Trailer Bismillah Aku Mencintaimu.

Click to comment

Trending

Exit mobile version