Movie Goes To Campus

Jakarta Hati Goes to Campus UNDIP Tembalang

Published

on

Setelah Surabaya, kini Jakarta Hati bersama BudgeBuster kembali menggelar Roadshow “Jakarta Hati Goes to Campus Undip Tembalang”  yang bekerja sama dengan Kronik Filmedia salah satu UKM UNDIP yang bergerak dibidang film.

Jakarta Hati merupakan film omnibus karya Salman Aristo yang pernah tayang di bioskop pada 8 November 2012 lalu. Pemeran dalam film ini antara lain Asmirandah, Slamet Raharjo, Dion Wiyoko, Agni Pratistha, Andhika Pratama, Dwi Sasono, Shahnaz Haque, Roy Marten, Surya Saputra dan lain-lain.

Film Jakarta Hati menceritakan kehidupan sosial khususnya di kota Jakarta. Segmen cerita antara lain Orang lain, Dalam Gelap, Masih Ada, Hadiah, Kabar Baik dan Darling Fatimah. Keenam cerita tersebut masing-masing menceritakan kehidupan sehari-hari, berinteraksi, permasalahan ekonomi, permasalahan rumah tangga dan lain-lain yang mana semua cerita berfokus dengan keadaan di Jakarta.

Nah, bagi temen-temen yang kemarin belum sempet nonton Jakarta Hati di bioskop, yuk gabung Diskusi Sosial Jakarta Hati di kampus Undip, jadi nanti bisa diskusi bareng dengan pemain filmnya dan produser.

Info Diskusi Sosial Jakarta Hati di Undip Tembalang :

Diskusi Sosial - Jakarta Hati

Diskusi Sosial – Jakarta Hati

Untuk info lebih lanjut bisa buka twitter @budgebuster dan @KronikFilmedia .

Click to comment

Trending

Exit mobile version