Berita

Hari Pertama Pemutaran Jakarta Hati di Undip Berlangsung Meriah

Published

on

Sambutan Pak Lavesh

Sambutan Pak Lavesh (credit @KronikFilmedia)

Rabu (13/3) bertempat di Auditorium Fisip Undip berlangsung Pemutaran dan nonton bareng film Jakarta Hati yang sangat ramai. Film Jakarta Hati merupakan film omnibus yang pernah tayang di bioskop pada 8 November 2012 lalu. Film ini di Sutradarai oleh Salman Aristo.

Acara pemutaran pertama disaksikan oleh mahasiswa yang berhasil mengisi hampir setengah ruangan Auditorium Fisip ini. Setelah pemutaran sesi pertama, berlanjut pada pemutaran sesi kedua yang lebih banyak dari sesi sebelumnya. Pada sesi kedua dihadiri oleh sang produser Lavesh dan dua pemain film Jakarta Hati yaitu Rendy Ahmad (Masih Ada) dan Framly Nainggalon (Darling Fatimah).

Semakin sore acara ini semakin meriah, karena selain pemutaran film ada juga kontes dubbing film yang mana Pak Lavesh, Rendy Ahmad dan Framly Nainggolan sebagai jurinya. Dan seisi ruangan dibuat ketawa dengan kekocakan para kontestan dubbing ini. Hari pertama selesai ditutup dengan penampilan Beat Box.

Esoknya Kamis (14/3) masih akan berlangsung pemutaran film Jakarta Hati dan akan ada Diskusi Sosial dengan Pakar Kmunikasi Bapak Tri yang akan dihadiri juga Salman Aristo sebagai Sutradara film, Rendy Ahmad dan Framly Nainggolan yang akan menemani diskusi besok.

Jadi bagi kalian yang tidak bisa dateng dihari pertama, bisa gabung dihari kedua.  Acara ini terselenggara atas kerjasama dengan Budge Buster, UKM Kronik , Kofindo dan  didukung oleh Blue Bird Group.

Diskusi Sosial – Jakarta Hati

Info terbaru bisa dilihat di timeline @BudgeBuster ,  @KronikFilmedia ,  @JakartaHati atau @Kofindo.

 

Baca Juga :

Jakarta Hati Goes to Campus Undip Tembalang

Diskusi dan Pemutaran Jakarta Hati di Undip Semarang

1 Comment

Trending

Exit mobile version