Berita

Film Indonesia yang akan Tayang di Bulan Maret 2013

Published

on

Bulan Februari sudah terlewati dengan kehadiran film indonesia yang berbeda dari sebelumnya. Nampaknya, tahun 2013 ini sudah terlihat bibit-bibit judul film atau judul novel yang akan menghiasi layar lebar yang gak kalah kerennya dengan bulan Januari dan Februari. Mau tau ?? yuk intip…

1. Berlian Si Etty (@BerlianSiEtty)
Film karya Dimas Adi Pratama ini akan tayang 7 Maret 2013 di bioskop. Film produksi Motekkar Image Presentation ini dibintangi oleh Fitri Tropica, Yogi Finanda, Denny Soemargo, Donna Harun dan lain-lain. Baca Sinopsis lengkap dan trailer Berlian Si Etty. Kunjungi juga website www.berliansietty.com.

2. Jeritan Danau Terlarang (Situ Gintung)
Kisah nyata yang di angkat mengenai sosok bernama Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih di Situ gintung yang berkembang di masyarakat setelah jebolnya tanggul Situ Gintung ini akan tayang mulai 7 Maret 2013 di bioskop. Film produksi K2K Production dengan sutradara Wishnu Kuncoro ini dibintangi oleh Cinta Penelope, Natalie Sarah, Opie Kumis, Adreano Philip, Mpok Nori dan lain-lain.

3. Sule Detektif Tokek (@SuleDetektif)
Film garapan RK23 ini, tidak hanya menampilkan lawakan-lawakan segar ala Sule. Tapi, animasi yang pop art, serta gambar yang full color, menambah suasana film ini terlihat lebih ceria. RK 23 dengan cermat mampu memadukan unsur komedi, action dengan animasi. Hal inilah yang membuat film komedi ini berbeda dari yang lainnya. Film ini akan tayang 14 Maret 2013. Baca Sinopsis Sule Detektif Tokek. Film karya Reka Wijaya ini dibintangi oleh Sule , Rizky ‘Sule’, Popie Sovia , Uly Auliani. Lihat trailer Sule Detektif Tokek.

4. Hasduk Berpola (@HasdukBerpola)
Film keluarga yang mengangkat isu nasionalisme dan patriotisme bangsa Indonesia yang dirilis pada tahun 2013. Film karya Harris nizam dan produksi Aletta Pictures & Squareapple. Film berdurasi 100 menit ini dimainkan oleh Idris Sardi , Iga Mawarni , Petra Sihombing , Alisia Rininta , Calvin Jeremy akan tayang 21 Maret 2013 di bioskop kesayangan anda. Baca Sinopsis Hasduk Berpola dan lihat trailer.

5. Madre (@MadreTheMovie)
Film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari ini akan tayang 28 Maret 2013. Film ini dibintangi Laura Basuki, Vino G Bastia, Didi Petet, Titi Qadarsih. Film produksi Mizan Production dengan Sutradara Benni Setiawan ini mengisahkan bagaimana sejarah hidup seseorang berubah dalam sehari hanya dengan sebuah kunci lemari es yang berisi adonan biang roti berumur 70 tahun bernama MADRE. Dalam perjalanannya Madre mampu mengubah nasib dan arah masa depan Tansen remaja berusia 27 tahun tanpa persiapan apapun. Baca sinopsis Madre selengkapnya.

6. Tampan Tailor
Film produksi Maxima Pictures ini akan tayang 28 Maret 2013. Film karya Guntur Soeharjanto ini dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Ringgo Agus ini merupakan film inspirasional yang diilhami dari kisah nyata. Film yang mengajarkan kepada kita, Anda boleh kehilangan segalanya, tapi Anda tidak boleh kehilangan harapan. Baca sinopsis Tampan Tailor selengkapnya.

7. KM97 (@KM97movie)

Film yang dibintangi oleh Febi Febiola dan Restu Sinaga karya Jose Poernomo ini bercerita tentang hal-hal aneh ketika melewati KM 97, lalu apa yang terjadi ?? saksikan filmnya tayang 21 Maret dibioskop.

Nah sudah tau kan film indonesia apa ajah yang menghiasi bulan Maret ini dibioskop. Jangan lupa lihat Rating filmnya ya, tontonlah film sesuai dengan kategori umur anda. Yuk agendain buat menonton film …

Baca juga :

1 Comment

Trending

Exit mobile version