Berita

Ichwan Persada : Rayakan Hari Film Nasional dengan 30 Hari Menonton Film Indonesia

Published

on

Ichwan Persada (oleh Indonesianfilmcenter.com)

30 Maret adalah Hari Film Nasional. Perlu banyak kita sadari bahwa tahun 2012 menjadi tahun bangkitnya film indonesia. Di tahun yang sama, film indonesia hadir dengan kemasan yang unik dan sederhana, nah di sinilah terbukti film kita sudah banyak yang berkualitas.

Tak banyak memang di antara kita yang merayakan Hari Film Indonesia sebagai wujud kecintaan kita terhadap karya anak bangsa. Nah kali ini ada ide cemerlang datang dari Ichwan Persada yang mengajak kita semua untuk menonton film indonesia selama bukan Maret 2013.

Melalui akun twitternya, Produser film @ichwanpersada menuliskan ajakan untuk menonton film indonesia selama bulan Maret lalu me-review-nya lewat twitter dengan menggunakan hashtag  #30HariNontonFilmIndo .

Ini sekedar cara merayakan Hari Film Nasional, sekaligus agar lebih banyak lagi yang mencintai film produksi negeri sendiri yang kualitasnya dari tahun ke tahun terus membaik. “Makin banyak dari kita mengerti dan makin paham bahwa sedari dulu kita sudah benyak melahirkan film-film yang bagus”, ungkap Ichwan.

Harapannya, teman-teman nantinya akan mereview film indonesia klasik yang keren. Nah, yang suka nonton film indonesia dan jarang me-review, yuk mulai sekarang review filmnya di akun media sosial atau bisa juga lewat blog. Yang suka bilang film indonesia gak berkualitas, coba deh buktikan dengan nonton sendiri filmnya, sudah banyak DVD film indonesia yang keluar.

Mari kita semua tularkan aksi 30 Hari Menonton Film Indonesia sebagai dukungan dan perayaan Hari Film Indonesia pada 30 Maret 2013 ke temen-temen terdekatmu, bisa di tuliskan di akun pribadi, blog, dan lain-lain. Kalau bukan kita yang mendukung karya anak Indonesia, lalu siapa lagi ?

Click to comment

Trending

Exit mobile version