Berita

5 film yang akan segera tayang di bioskop update mei 2022

Published

on

Beberapa bulan kedepan akan banyak film yang akan segera tayang di bioskop dan berikut daftar filmnya :

1. Kamu tidak sendiri

SINOPSIS KAMU TAK SENDIRI

Sebuah tragedi melanda kantor tempat Mira bekerja. Kejadian ini membuat wanita workaholic dan antisosial tersebut terjebak di dalam lift bersama Pria Misterius. Keadaan mencekam di dalam lift membuat Mira takut dan merasa ‘sendiri’. Satu-satunya harapan adalah Adrian yang hadir dan mampu mengubah seorang Mira. Antara hidup dan mati, bagaimana Mira bertahan menghadapi situasi ini?
Baca juga : Sinopsis Kamu tak sendiri

2. Madu Murni

Mustaqim mantan guru ngaji bekerja sebagai penagih hutang dengan harapan mendapat penghasilan yang lebih banyak. Tapi, Murni, isterinya, tak pernah mau menerima pemberian uang dari suaminya karena tidak setuju dengan pekerjaan suaminya yang penuh resiko dunia akhirat. Atas saran rekannya Rojak, Mustaqim kawin lagi dengan Yati. Bagaimana kehidupan yang mereka jalani? Siap-siap terhibur dengan keunikan keluarga ini, segera di bioskop.

Baca juga : Sinopsis madu murni

3. My Sassy Girl

Gian seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi hingga harus membawanya ke hotel. Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi namun justru kesalahpahaman itulah yang membawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya, membentuk sebuah kebersamaan di mana Gian menemukan dirinya tak bisa dan tak mau lepas lagi dari Sisi meski Sisi seringkali membullynya. Sisi yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian. Sayangnya Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh apapun permintaan Sisi, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara segala tingkah Sisi yang konyol.

Baca juga : Sinopsis my sassy girl

4. Naga Naga Naga

Di tengah kesuksesan hidupnya, Bonaga dan Monita harus menghadapi masalah sekolah Monaga, putri mereka satu-satunya. Monaga yang sekarang berada di kelas 1 SMA tak lagi mau sekolah. Apalagi dia sudah dua kali dikeluarkan dari dua sekolah yang berbeda karena sikap dan perilakunya. Sang kakek, Naga pun akhirnya harus “turun gunung” dan terlibat dalam masalah sang cucu. Jenderal Naga pun mengerahkan semua upaya dan rayuannya demi cucunya. Keakraban kakek dan cucu serta berkat pertemuan Monaga dengan seorang anak jalanan bernama Nira, membuat Monaga mau sekolah lagi. Namun muncul masalah baru…Beberapa sekolah yang didatangi Naga dan Monaga tak ada yang mau menerima Monaga sebagai murid karena catatan nilai buruk dari sekolah sebelumnya. Akhirnya, Jenderal Naga menemukan bangunan sekolah yang akan dijual, dimana salah satu kelasnya telah diubah menjadi kandang kambing. Naga dan Monaga sepakat menghidupkan sekolah itu dan mengajak beberapa anak jalanan untuk belajar, namun Monita menentang rencana mereka, karena bagi dia pendidikan harus diperoleh di sekolah yang bagus, bahkan kalau perlu di luar negeri, sedangkan bagi Jenderal Naga, belajar bisa dimana saja dan ia tetap meneruskan niatnya. Kecintaan yang berlebihan Naga pada cucunya membuat masalah semakin pelik hingga membuat Bonaga terhimpit di antara keinginan istri, anak dan bapaknya.

Baca juga : Sinopsis naga naga naga

5. Satria Dewa : Gatotkaca

Dunia dalam cerita ini sedikit berbeda ada manusia -manusia yang memiliki kemampuan jauh di atas rata-rata, diam – diam hidup di antara kita. Ada yang cerdas luar biasa, kuat tak terkira, tak pernah mengalami sakit, pendengaran setajam kelelawar, dan lain-lain. Dunia yang juga begitu mencekam, karena teror pembunuh berantai. Di dunia seperti ini, hiduplah Yuda, seorang pemuda berusia 22 tahun yang baru saja kehilangan pekerjaan. Tidak ada yang istimewa pada Yuda. Malah, ia dan ibunya, Arimbi yang telah lama kehilangan ingatan, diusir dari rumah karena telat membayar uang kontrakan. Di tengah situasi terjepit, yuda menerima pekerjaan mengambil gambar saat upacara wisuda teman kuliahnya : Erlangga. Di sinilah dunia Yuda berubah total, karena dia menyaksikan sahabat baiknya dan ibunya dibunuh oleh tangan jahat korawa bersama Agni – seorang perempuan cerdas yang cantik, Danan – seorang veteran Pandawa, Gege- adik Danan, dan Ibu Mripat – seorang kolektor barang antik, mereka mulai mencari dalang di balik peristiwa pembunuhan berantai. Dari penyelidikan itu, Yuda malah menemukan kalau ada kekuatan misterius di dalam dirinya. Yuda juga menyadari ada panggilan takdir untuk melindungi orang-orang yang ia cintai. Tapi, beban maha berat juga jatuh di pundaknya. Mampukah Yuda memenuhi takdir dan menggunakan kekuatan misteriusnya untuk menyelamatkan orang-orang yang dia cintai?.

Baca juga : Sinopsis satria dewa gatotkaca

Click to comment

Trending

Exit mobile version