Sinopsis

Sinopsis Film Yuni

Published

on

Yuni adalah sebuah film yang di produksi oleh Fourcolor Film dengan produser ifa isfansyah. Film ini rilis di kanada pada tanggal 21 september 2021 dan mendapatkan Best International Feature Film Official Oscar Entry Indonesia. Film in disiapkan sejak lama pada tahun 2017 dan resmi akan dipertontonkan di layar lebar pada tahun ini yang jaruh pada tanggal 9 desember 2021 di bioskop kesayangan anda.

Sinopsis Film Yuni

Yuni (Arawinda Kirana) seorang gadis píntar dan mempunyai mimpi yang sangat besar. Impiannya ingin bisa kuliah setinggi-tingginya. Suatu hari, Yuni dilamar oleh seorang pría yang tidak dikenali. Ia menolak lamaran tersebut dan menjadi bahan pembicaraan orang-orang disekitarnya. Lamaran kedua pun datang, Yuni masih menolak dan lebih memertingkan untuk menggapai cita-citanya. Namun, sebuah mitos menghantuínya yang dimana jika seorang perempuan menolak dua kali lamaran, dia tidak akan pernah menikah selama-lamanya. Menghadapi semua tekanan yang terjadi dalam hidupnya, membuat Yuni harus berhadapan dergan Yoga (Kevin Ardilova), teman semasa kecilnya yang pemalu serta Pak Damar (Dimas Aditya), guru sastra favoritnya di sekolah.

Film ini di latar belakangi dari cerita dari asisten rumah tangga kamila andini pamit untuk pulang kampung dan akan segera menjadi seorang nenek padahal masih muda, karena anaknya yang berumur belasan tahun akan melahirkan setelah menikah di usia yang sangat muda. Film ini Sudah pasti mengkampanyekan apa tentang cerita diatas, bahwa seorang remaja yang mempunyai mimpi besar harus di dukung mimpinya dan tetapi lingkungannya tidka mendukung. Kira-kira seperti itu inti dari film ini.

Click to comment

Trending

Exit mobile version