Berita

Film KKN Desa Penari Akan Segera Tayang Di Bulan Mei 2021, Catat!

Published

on

Beberapa tahun yang lalu kita dihebohkan dengan sebuah cerita yang Panjang dan sangat menarik untuk disimak. Bermula dari cerita di twitter yang di buat oleh akun simple man, cerita ini menarik perhatian para pembaca diberbagai kalangan. Sebagai permulaan cerita ini awalnya hanya memiliki sudut pandang narasumber dan ternyata muncul dari beberapa sudut pandang cerita dari narasumber yang berbeda. Semakin banyak versi narasumber semakin membuat penasaran para pembaca unutk mengetahui alur cerita sebenarnya. Cerita ini memang sangat fenomenal entah ini dari cerita sebenarnya atau fiktif dan akhirnya diangkat ke layar lebar.

Sempat mengalami beberapa kendala jadwal penayangan di layar lebar akhirnya MD Pictures selaku produsen film ini telah merilis bahwa akan tayang serentak pada tanggal 19 Maret 2020. Namun, pihak MD Pictures telah mengumumkan akan adanaya penundaan penayangan sampai waktu yang belum di tentukan. Banyak beredar di media sosial bahwa penundaan terjadi karena dunia sedang dilanda pandemi dan khususnya Indonesia juga mengalami penyebaran yang snagat pesat sehingga membuat peraturan mengalami banyak perubaha termasuk dalam bioskop. Tetapi, pihak MD Pictures membantah hal tersebut karena penundaa penayangan terjadi karena adanya kesalahan teknis.

Akhirnya pada tahun 2020 bulan oktober tepatnya tanggal 3, MD Pictures mengumumkan bahwa tanggal rilis secara resmi film KKN Desa Penari ini pada tanggal 13 Mei 2021 bulan lebaran. Film ini memiliki durasi selama 124 Menit dan memakan anggaran sebesar 15 Miliar.

Waw, akhirnya film ini akan segera tayang jadi gak sabar pengen nonton dan jangan lupa jika nonton bioskop tetap patuhi protocol Kesehatan agar saling menjaga satu sama lain.

Click to comment

Trending

Exit mobile version