Berita

Serial WeTV Original Layangan Putus mulai di produksi oleh MD Pictrures

Published

on

Dipenghujung tahun 2019 beredar cerita yang sangat viral di media sosial facebook yang pertama kali di unggah oleh seseorang yang memiliki nama akun Mommi Asf. Dalam cerita tersebut menceritakan dari cerita yang Panjang menjelaskan tentang rumah tangganya yang dalam keadaan baik-baik saja dan nyaris sempurna, tetapi lambat laun waktu berjalan penulis tersebut menemukan hal yang sangat mencengangkan yaitu ternyata suaminya menikah tanpa sepengetahuan dirinya dan cerita ini sangat viral yang kemudian dituangkan dalam bentuk novel.

Tidak hanya berhenti dinovel saja, bagi pecinta film Indonesia dan tahu cerita ini ada kabar gembira untuk kalian semua karena MD Pictures membuat kan cerita tersebut dalam bentuk digital series. WeTv Original “Layangan Putus” adalah karya sutradara kenamaan Benny Setiawan dan pemerannyapun tidak tanggung-tanggung yaitu Reza Rahardian, Putri Marino, Anya Geraldine, dan juga Frederika Cull serta putri Indonesia 2019.

Series ini akan dimulai pada kuartal 2 tahun 2021 tepat pada tanggal 10 april 2021 . manoj Punjabi, selaku CEO & Founder MD Pictures mengumumkan secara resmi bahwa Series Layangan Putus akan segera di produksi. Sebelumnya MD Pictures juga sukses membawa dua karya terbaiknya yaitu “My Lecturer My Husband” yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina dan “Kisah Untuk Geri” diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Kedua series tersebut menduduki puncak popularitas dari awal hingga akhir penayangan.

Wah jadi gak sabar nih ya kita tungu gebrakan terbaru dari MD Pictures di Layangan Putus apakah sesukses kedua series tadi diatas, kita nantikan saja karena sudah tidak sabar untuk menonton duet pemain yang lagi pada naik daun. Oh ya jangan lupa untuk menonton digital series layangan putus teman-teman bisa akses di WeTV Original yak karena nantinya akan rilis di provider tersebut dan semoga bisa diakses lebih dari satu provider mengingat MD Pictures juga Kerjasama dengan Iflix.

Click to comment

Trending

Exit mobile version