Berita

The Chocolate Chance, Film Kedua Darihati Films

Published

on

Dari sudut sebuah café cokelat, menyajikan manis pahit cinta…
Ini kisah tentang tiga hati yang dipertemukan secangkir coklat hangat…
Berusaha untuk saling menjaga, menahan untuk tidak saling menorehkan luka…
Walau tanpa sadar terikat sesuatu yang sama…
Cinta sama dalam rentan yang berbeda…
Menuntut…
Kepada siapakah hati harus diletakan…
“ The Chocolate Chance “

Indosinema.com – Jakarta – Minuman Cokelat Fallisto dan Darihati Films Bekerjasama memproduksi Film layar lebar berjudul “ The Chocolate Chance “. The Chocolate Chance diangkat dari Novel karya Yona Dianika yang sudah diterbitkan di dua negara: Indonesia dan Malaysia.

Demi misi ikut memajukan perfilman Indonesia yang berkualitas, apalagi tema film yang disodorkan sangat mewakili brand Fallisto sebagai minuman cokelat mewah dan nikmat, hal inilah yang menjadi alasan Fallisto bekerjasama dengan Darihati films untuk memproduksi The Chocolate Chance. Minuman cokelat Fallisto sudah pernah terlibat sebagai sponsor pendukung di film pertama Darihati films “Catatan Akhir Kuliah” (CAK).

Film The Chocolate Chance bergenre drama romantis yang mengangkat tema cokelat. Sebuah kisah cinta yang diibaratkan rasa cokelat, ada rasa pahit dan manis seperti cokelat.Tentunya di film ini tidak hanya meyuguhkan tentang cinta, tapi banyak pesan yang dapat diambil dari persahabatan, hubungan antara orang tua dan cita-cita.

The Chocolate Chance akan disutradarai oleh Jay Sukmo. Penulis skenario ditulis oleh Johansyah Jumberan. Ini duet kedua Jay Sukmo dan Johansyah Jumberan setelah debut pertama mereka Film “Catatan Akhir Kuliah” (CAK) yang mendapatkan nominasi untuk penulisan skenario adapatasi terbaik di FFI 2015. The Chocolate Chance akan diramaikan dengan sederetan bintang; seperti Pamela Bowie, Ricky Harun, Miqdad Addausy, Ferry Salim, Karina Suwandi, Dona Harun, Sheila Dara, Ega Olivia, Adit Suryo dan Rahmed ( SUCI 5 ).

Film ini akan menyuguhkan hal berbeda, karena sebuah tantangan tersendiri oleh sutradara Jay Sukmo harus mengubah karakter Ricky Harun yang selalu berperan komedi di setiap film dan sinetron, menjadi cowok yang romantis. Tentunya ini salah satu keunggulan Jay Sukmo karena sudah berhasil mengubah Comic ( Muhadkly Acho) menjadi galau di Film Catatan Akhir Kuliah.

Shooting film ini akan dimulai pada tanggal 15 Maret 2016 mengambil lokasi di Jakarta. Diharapkan film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tahun ini juga.

Click to comment

Trending

Exit mobile version