Berita

Teror Di Pesantren Impian

Published

on

Indosinema.com – MD Pictures kembali hadir dengan film terbarunya, Pesantren Impian. Berbeda dengan film-film yang telah sukses sebelumnya seperti “Surga Yang Tak Dirindukan” yang bernuansa religi dan “Talak 3” yang kental akan komedi, kali ini MD Pictures mengangkat tema yang merupakan kombinasi antara dua genre, yaitu religi dan thriller. Pesantren Impian tayang mulai 3 Maret 2016 di bioskop Indonesia.

Pesantren Impian_0106
Film yang diadaptasi dari novel laris karya Asma Nadia ini bercerita tentang undangan rahasia yang diberikan kepada 10 orang gadis dengan sederet persoalan hidup. Dengan latar belakang yang berbeda-beda mereka diundang untuk mengikuti program rehabilitasdi di Pesantren Impian yang berada di sebuah daerah terpencil. Di antara gadis-gadis tersebut terdapat Eni (Prisia Nasution), seorang polwan muda yang cerdas. Sissy (Indah Permatasari) seorang model yang datang bersama dengan asistennya, Inong (Dinda Kanya Dewi). Ada juga Sri (Sheila Cascelas) yang hadir dengan skandal pelacuran. Sementara Rini (Shabrina Sungkar) yang tampak lugu, ternyata adalah gadis yang hamil di luar nikah. Selain mereka ada sederet nama lain dengan persoalan masing-masing.

Di pesantren tersebut tinggalah Umar (Fachri Albar) yang sebelumnya dikenal sebagai pemakai sekaligus gembong narkoba, hingga akhirnya sadar akan perbuatannya dan bertobat. Umar imngin membantu para gadis untuk kembali ke jalan yang benar. Pesantren Impian adalah tempat yang didedikasikan untuk mereka yang ingin hijrah. Kehidupan di sana berjalan dengan suasana yang akrab dalam semangat persaudaraan di antara para santriwati. Perlahan mereka berproses untuk mengenal Islam lebih baik dan kembali untuk tidak terjerumus ke dunia hitam. Namun ketenangan di sana tiba-tiba berubah drastis, satu persatu santriwati terbunuh. Kematian demi kematian aneh mulai terjadi di Pesantren. Para santriwati ketakutan dan suasana pun semakin mencerkam. Pembunuhan demi pembunuhan semakin menjadi-jadi. Siapakah peakunya? Apakah mereka berhasil selamat dari teror di Pesantren Impian? Pesantren Impian akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 3 Maret 2016. Trailer dari Pesantren Impian dapat kalian simak di sini.

Click to comment

Trending

Exit mobile version