Connect with us

Sinopsis

Sinopsis: Rumah Pasung (2016)

Published

on

rumah pasung

Film Rumah Pasung begenre horor diperankan oleh Ryan (Stefan William), Sultan (Wafdal) dan Mayang (Mayang Yudith) adalah crew sebuah program acara ekspedisi alam gaib untuk stasiun TV, bernama Horror Calling. Mayang sendiri adalah seorang indigo/memiliki kemampuan supranatural dan sejak lahir sudah menyandang bakat berinteraksi dengan makhluk-makhluk alam gaib. Dalam setiap ekspedisi mengunjungi tempat-tempat gaib, Ryan bertindak sebagai host acara. Mayang bertugas menunjukkan dimana saja munculnya penampakkan gaib. Sedangkan Sultan, sebagai kameramen yang merekam setiap detail moment menegangkan.

Suatu hari, Ryan menerima kabar dari kedua orang tuanya bahwa Ryan harus menghadiri pemakaman papa kandungnya, yang meninggal karena sakit keras. Ryan tentu saja tak percaya. Di sinilah, Harsono dan Ratna (orang tua Ryan), membuka tabir masa lalu Ryan sebenarnya. Bahwa, Ryan adalah anak adopsi. Lewat Harsono, ayah kandung Ryan menitipkan wasiat berupa rumah tinggal yang letaknya sangat jauh di luar kota.

Pergilah Ryan bersama Farah (Natasha Wilona) kekasihnya, untuk menengok keadaan rumah yang telah lama terbengkalai. Kejadian-kejadian aneh, mengerikan dan menegangkan pun mengancam keselamatan mereka selama di sana. Farah malah mengalami halusinasi, seolah-olah tertimpa kaca jendela yang copot dan terlempar ke arahnya. Juga penampakkan sosok wanita yang mengerikan Menteror.

Ryan penasaran ingin tahu ada apakah dengan rumah tersebut. Maka dipanggillah rekan-rekannya Team “Horror Calling”. Setelah Mayang melakukan terawang bathin, diketahuilah bahwa arwah perempuan itu “Bangkit” ke dunia fana akibat seseorang membaca mantra. Ryan merasa tak membaca apa-apa. Ternyata tanpa disengaja Farah membaca sebuah puisi dalam buku kumpulan puisi di gudang. Puisi yang dibaca itulah sesungguhnya mantra yang membangkitkan Seorang Wanita bernama Yasmin.

rumah pasungSiapakah ibu dan ayah kandung Ryan Sebenarnya ?

Dapatkah Ryan Membuktikan Kebenaran masa lalunya ?

Dapatkah Ryan dan teman-temannya bebas dari perangkap dan teror mengerikan arwah makhluk-makluk gaib yang haus darah?

  • Genre: Horor
  • Produser: Prem Mulani, Michael Manwani
  • Produksi: Indofilm
  • Sutradara: Nayato Fio Nuala
  • Pemain: Stefan William, Natasha Wilona, Mayang Yudith
  • Durasi: 76 Menit
  • Rating: Dewasa
  • Rilis: 28 April 2016

Continue Reading
Click to comment

Sinopsis

Sinopsis : KKN Desa Penari ( 2021 )

Published

on

KKN DESA PENARI 2021

Enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Program KKN mereka berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, dukun setempat. Terlambat, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Continue Reading

Sinopsis

Sinopsis : Kuyang The Movie ( 2021 )

Published

on

KUYANG THE MOVIE

Kuyang adalah arwah perempuan nokturnal berupa kepala manusia dengan isi tubuh menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang mencari darah bayi atau darah perempuan yang telah melahirkan. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan.
Di sebuah desa di Kalimantan, sepasang suami istri dimana sang istri yang sudah hamil 7 bulan baru pindah ke daerah situ untuk memulai kehidupan barunya. Semua berjalan normal awal-awalnya hingga mereka dihantui oleh Kuyang yang ingin mengambil bayi tersebut. Apakh mereka akan bisa menghadapi Kuyang tersebut atau malah akan kehilangan bayinya.

Continue Reading

Sinopsis

Sipnosis : Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah ( 2021 )

Published

on

terima kasih emak terima kasih abah

Film ini mengisahkan suka-duka kehidupan keluarga Abah (Adi Kurdi) dan Emak (Novia Kolopaking). Cucunya Abah dan Emak, yaitu Nurani (Novia Syahrani) ingin sekali ulang tahunnya dirayakan.

Untuk itu Nurani, dibantu adiknya bernama Budi (Azka Dimas) yang rela berjualan gorengan keliling terminal dan keluar masuk kampung. Ibu mereka, Iis (Ceria Hade), yang buruh pabrik garmen, juga harus bekerja lembur demi mendapatkan uang tambahan.

Sementara itu dua putri Abah dan Emak lainnya, Rara (Annisa Fujianti) dan Gigi (Pudji Lestari), juga mengalami masalah. Rara cemburu terhadap tingkah suaminya, Pras (Dimas Aditya). Sedangkan Gigi berpacaran dengan Donny (Rizky Aditya) yang masih beristri.

Di tengah berbagai masalah keluarga itu, Ceria (Cut Ashifa), anak angkat di keluarga Abah-Emak, ingin menjadi youtuber terkenal. Malah mengalami berbagai masalah yang membuat miris Abah-Emak.

Puncaknya, Abah yang berniat membantu nafkah keluarga, justru mengalami kecelakaan dikarenakan penglihatan yang memburuk. Meski begitu, berkat kesabaran Emak serta kekuatan kasih-sayang, berbagai kemelut itu berhasil diatasi keluarga Abah-Emak

Continue Reading

Trending