Berita

#AADC2 Siap Rilis 28 April 2016 Di Bioskop

Published

on

Indosinema.com – Jakarta, 15 Februari 2016 – Penantian panjang penggemar film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ (AADC) terhadap kelanjutan film ini sebentar lagi usai. Saat ini, film ‘Ada Apa Dengan Cinta2’ (#AADC2) sedang memasuki tahap akhir masa paska produksi. Film yang mengambil lokasi pengambilan gambar di Yogyakarta, jakarta, dan New York ini siap diluncurkan pada tanggal 28 April 2016.

“Ya, film #AADC2 sedikit lagi selesai dan siap dirilis,” ujar Mira Lesmana, produser. “Masih tidak percaya, bahwa setelah 14 tahun, Cinta dan Rangga tetap ditunggu-tunggu kelanjutan ceritanya. Saya sendiri tidak sabar melihat hasil akhirnya, dan menunggu reaksi penonton saat melihat film ini di bioskop nanti.”

“Satu hal yang paling saya suka dari membuat film adalah menghidupkan momen. Demikian pula halnya dengan #AADC2 ini. Yang membuat film menjadi sebuah film yang berhasil, ketika ada proses dimana filmmakers memainkan sebuah perannya menciptakan momen-momen, yang kemudian bisa terbaca dengan sangat menarik oleh orang-orang yang menonton. Jadi tentunya akan sangat menarik bagaimana reaksi penonton nanti melihat momen-momen di film #AADC2 ini,” tutur Riri Riza, sutradara.

Pembuatan film #AADC2 ini sendiri mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya adalah AQUA, pelopor air minum dalam kemasan, salah satu sponsor utama yang mendukung film ini dari awal.

“Danone AQUA merupakan merek yang menghargai nilai-nilai kebaikan yang ada di Indonesia, kebudayaan maupun progres dari konsumennya. Sejalan dengan nilai tersebut, kerjasama Danone AQUA dengan #AADC2 merupakan momentum yang baik untuk mendukung perfilman Indonesia,” tutur Gistang Panutur selaku Marketing Manager dari AQUA. Dalam kerja sama ini, Danone AQUA berkolaborasi dengan salah satu kampanye andalannya yaitu #AdaAQUA dimana kampanye ini menargetkan anak-anak muda yang tumbuh dewasa di era film AADC pertama. #AdaAQUA adalah ajakan bagi masyarakat dengan minum air putih yang cukup untuk menghindari turunnya konsentrasi dan fokus di saat beraktifitas.

Selain itu, ada juga L’Oreal Paris, produsen kosmetik kelas dunia, yang juga adalah sponsor utama dan keterlibatannya dengan dunia film tidak diragukan lagi bagi L’Oreal Paris. Selama hampir 20 tahun L’Oreal Paris menjadi Official Beauty Partner untuk ajang perfilman internasional, Cannes Film Festival. “Kami sangat bangga kali ini juga bisa menjadi bagian dari sebuah film nasional yang empat belas tahun lalu berhasil merebut hati masyarakat Indonesia dan hingga kini tetap memiliki penggemar setia. Cinta, Maura, Milly dan Karmen atau yang lebih dikenal dengan Geng Cinta, masing-masing memiliki kepribadian dan karakter kecantikan yang berbeda satu sama lain, oleh karena itu L’Oreal Paris akan mengajak para penggemar untuk bermain dengan ‘look’ masing-masing karakter Geng Cinta yang sudah melekat dekat dengan masyarakat melalui aktivasi seru di bulan Maret” ujar Aldo Fajar dari L’Oreal Paris.

Tak ketinggalan pula, dukungan antusias hadir dari LINE dan Lenovo untuk film #AADC2 ini. Ditambah lagi kehadiran Magnum, Mitsubishi, Garuda Indonesia, Telkomsel, dan Fuji Film yang turut serta mendukung film #AADC2 di tengah masyarakat menjadi semakin meriah dan dinantikan.

Dalam produksinya kali ini, Miles Films juga mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya, yaitu Legacy Pictures dan Tanakhir Films. “Sejak dulu, saya ingin bekerja sama dengan Mira Lesmana. Maka ketika kesempatan ini muncul, Legacy Pictures menyambut dengan antusias.” Demikian tutur Robert Ronny, sebagai Produser Eksekutif. “Terlibat dalam #AADC2 bagaikan sebuah reuni bagi saya. AADC yang pertama adalah film tempat saya belajar. Saya sangat senang dan bangga bisa terlibat langsung dalam sekuel dari film yang menjadi penanda dari sebuah generasi,” tutur Mandy Marahimin dari Tanakhir Films selaku Line Produser dan Associate Produser dari film ini.

Click to comment

Trending

Exit mobile version