Berita

Film Indonesia Tayang Desember 2014

Published

on

Sudah dipenghujung tahu. Film Indonesia tayang Desember 2014, dari tahun sebelumnya, film indonesia tayang Desember biasanya menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak. Seperti film Soekarno, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, 5 CM, Habibie & Ainun dan masih banyak film lainnya yang jadi primadona di penghujung tahun. Nah, kira-kira tahun 2014 ini film apa yang bisa tempus 1 juta lebih dan masuk box office dengan jumlah penonton terbanyak? Yuk disimak film indonesia yang tayang Desember 2014:

1. Danau Hitam
Film horor produksi Rapi Film karya Jose Poenomo dengan durasi 90 menit ini mengisahkan tentang sekelompok sahabat Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Maria Selena, Ganindra Bimo, Daniel Topan yang sedang menikmati liburan di tengah hutan. Film ini akan rilis pada 4 Desember 2014.

2. Ku Kejar Cinta ke Negeri Cina
Film dengan genre Religi, Komedi, Romantis produksi Stravision ini akan tayang pada 4 Desember 2014. Film karya Fajar Bustomi ini diperankan oleh Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Ernest Prakasa, Mithu Nisar, Kemal Palevi, Jaja Mihardja.

3. Supernova
Novel Supernova karya Dewi Lestari ‘Dee’ ini juga akan difilmkan. Diperankan oleh Herjunot Ali sebagai Ferre, Raline Shah sebagai Rana, Paula Verhoeven sebagai Diva, Fedi Nuril sebagai Arwin dan Arifin Putra sebagai Reuben yang diproduksi Soraya Intercine Films tayang 11 Desember 2014.

4. Bidadari Pulau Hantu
Film yang diperankan oleh Mongol Stres, Vitalia, Albern, Khadjah Shyalimar, Gian Subianto, Nadia Zuhra dengan genre Horror, Comedy ini akan tayang di bioskop mulai 11 Desember 2014.

5. Pendekar Tongkas Emas
Pendekar Tongkat Emas arahan Ifa Isfansyah diperankan oleh Reza Rahadian, Christine Hakim, Nicholas Saputra, Tara Basro, dan Eva Celia. Film ini akan menceritakan tentang suatu perguruan silat yang akan melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan. Film ini akan tayang mulai 18 Desember 2014 di bioskop.

6. Merry Riana
Cerita sukses Merry Riana penulis buku Mimpi Sejuta Dolar yang diperankan oleh Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Ferry Salim, Ninik L. Karim, Cynthya Lamusu, Tuti Kemban akan tayang di bioskop 24 Desember 2014. Film arahan Hestu Saputra ini menceritakan sosok Merry Riana yang sukses dengan Sejuta Dolar-nya.

7. Assalamuaikum Beijing
Buku dari Asma Nadia, disutradari oleh Guntur Soeharjanto. Diperankan Revalina S Temat, Morgan Oey, Laudya Chyntia Bella, Deddy Mahendra Desta, Ibnu Jamil, Assalamualaikum Beijing akan tayang di bioskop mulai 30 Desember 2014.

8. Rumah Kosong
Diperankan oleh Dimas Seto, Angelica Simperler, Maeeva Amin, Marsya Aurelia, Kama Bhaskara, Sephira Indah dengan sutradara Chiska Doppert, tentang kisah rumah kosong yang baru dibelinya. Saksikan teror rumah kosong mulai 30 Desember 2014.

Click to comment

Trending

Exit mobile version